Nasib pilu Rohimah eks istri Kiwil tak kuat jalan jauh gegara alami nyeri parah di kaki

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 21:20 WIB
Rohimah mantan istri Kiwil ngaku sakit di bagian kaki
Rohimah mantan istri Kiwil ngaku sakit di bagian kaki

Hops.ID - Rohimah mengabarkan kondisi kesehatannya kurang begitu baik. Mantan istri Kiwil ini mengeluhkan nyeri yang cukup parah di bagian kaki.

Kondisi ini terjadi karena PEN yang ada di kaki patah, sehingga menyerang urat dan daging yang menimbulkan rasa nyeri yang luar biasa. Akibat kondisinya ini, Rohimah sampai tak sanggup berjalan jauh dan melakukan aktivitas lain.

Rohimah menyebut nyeri di bagian kaki mulai terasa saat dirinya masih berada di Turki hingga dirinya memeriksakan masalah tersebut ke rumah sakit.

Baca Juga: Riesca Rose bakal jadi ibu sambung baru anak Sule? Kedekatannya dengan Putri Delina dan Rizky Febian disorot

"Masya Allah, pantes selama masih di Istanbul dan sampai saat ini kakiku jika untuk jalan jauh juga melakukan aktivitas yang sangat menyita tenaga di kaki sakit banget," tulis Rohimah, dilansir Hops.ID melalui akun Instagramnya, Sabtu, 6 Agustus 2022.

Hasil rontgen 4 dimensi menunjukkan bahwa pen di kakinya memang patah. Rohimah hanya bisa sabar dan ikhlas menghadapi kondisinya ini.

"Rontgen 4 dimensi hasilnya seperti ini ada beberapa MUR PEN yang patah di dalam sehingga terkena urat dan daging yang tidak bisa tergambarkan oleh saya sendiri," sambung Rohimah.

Baca Juga: Pernah lakukan ini saat Sule masih akur dengan Nathalie Holscher, Putri Delina rupanya kenal dekat Riesca Rose

Rohimah juga mengurus uang pengobatan dan operasinya menggunakan BPJS guna meringankan biaya.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Instagram @rohimah_alli

Tags

Artikel Terkait

Terkini