Kalah dalam perebutan hak asuh Gala Sky, Doddy Sudrajat tak merasa kecewa sama sekali, ternyata ini alasannya

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 08:54 WIB
Doddy Sudrajat, Mayang, sumber foto: Cumicumi.com
Doddy Sudrajat, Mayang, sumber foto: Cumicumi.com

Hops.ID - setelah kedua orang tua Gala Sky meninggal dunia dalam kecelakaan mobil, maka hak asuh anak pertama Vanessa Angel itu kini telah resmi dimiliki oleh Haji Faisal.

Dengan kata lain, hak asuh Gala Sky tersebut tidak jatuh kepada Doddy Sudrajat yang sejak lama menginginkan status hak asuh cucunya tersebut.

Hingga pada akhirnya, dalam beberapa waktu lalu Doddy sudrajat memberikan komentar terkait kekalahannya dalam sidang perebutan hak asuh Gala Sky.

Baca Juga: Sebut Andika Kangen Band suka pencitraan, mantan istri beberkan fakta miris soal nafkah anak

Mengenai kekalahannya dalam perebutan hak asuh Gala, Menurut Doddy Sudrajat dirinya belum menemui pengacaranya sehingga ia belum bisa memberikan komentar lebih lanjut mengenai hal itu.

“Untuk masalah hukum dan berita yang kemarin itu Doddy belum tahu, belum denger dan baru tahu dari temen-temen media saja,” kata Doddy, dikutip Hops.ID dari kanal Youtube Cumicumi pada Minggu 7 Agustus 2022.

“Jadi Doddy belum ketemu dengan tim loyer atau pengacara, jadi Doddy belum bisa berkomentar dan belum bisa memberi tanggapan mengenai hal itu, jadi minggu depan baru ketemu,” sambungnya.

Baca Juga: 6 Tips cantik ala Jennie BLACKPINK, mudah anti ribet pakai ceker ayam!

Sehingga dengan demikian, Doddy Sudrajat belum bisa memberikan tanggapan apapun terkait keputusan yang ditetapkan mengenai hak asuh cucunya tersebut.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: cumicumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini