Jarang ketemu, Rizky Febian kritisi sikap Putri Delina sampai tahan air mata: Bukan berarti Aa diam

- Senin, 8 Agustus 2022 | 10:04 WIB
Rizky Febian sampaikan pesan ini untuk Putri Delina.  (Kolase foto: Instagram @jeffryreksaa dan @rizkyfbian)
Rizky Febian sampaikan pesan ini untuk Putri Delina. (Kolase foto: Instagram @jeffryreksaa dan @rizkyfbian)

Hops.IDSule Productions baru saja menggelar Kata Cinta Intimate Concert pada 7 Agustus 2022 lalu dengan Rizky Febian, Putri Delina, Njan, dan Mahalini sebagai penyanyi.

Dalam konser tersebut, Rizky Febian sempat berduet dengan Putri Delina. Pada kesempatan itu, pelantun Kesempurnaan Cinta tersebut menyampaikan pesan mendalam untuk sang adik, Putri Delina.

Pesan Rizky Febian itu bikin Putri Delina nangis sampai dipeluk sang kakak. Seperti apa pesannya? Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga: Nathalie Holscher ke Singapura, Sule diduga diam-diam lakukan ini dengan perempuan lain jam 12 malam

Pesan dari Iky

Rizky Febian akui memang jarang bertemu dengan adik-adiknya karena kesibukannya dalam bekerja. “Aku cuma mau bilang, Putri ini adalah satu-satunya anak paling kuat di keluarga.”

Karena akhir-akhir ini ada banyak pemberitaan mengenai Putri Delina yang diduga menjadi pemicu masalah rumah tangga orang tuanya.

Baca Juga: Nathalie Holscher bongkar dugaan perselingkuhan Sule lewat rekaman ini, warganet: Pantes, istri kabur anteng!

Bahkan, kisah asmara Putri Delina dan Jeffry Reksa pun disorot. “Saya selalu mengajarkan ke dia dan bahkan dia pun yang selalu mengingatkan, diam itu jauh lebih baik.”

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: YouTube SULE PRODUCTIONS

Tags

Artikel Terkait

Terkini