Kasihan sudah operasi plastik di Korea, Lucinta Luna dinilai cantikan sebelum operasi

- Senin, 8 Agustus 2022 | 10:09 WIB
Kasihan sudah operasi mahal-mahal, Lucinta Luna dinilai tidak cantik: Cantikan sebelum operasi/Wajah Baru Lucinta Luna (Tangkapan layar/ YouTube Lucinta Luna TV)
Kasihan sudah operasi mahal-mahal, Lucinta Luna dinilai tidak cantik: Cantikan sebelum operasi/Wajah Baru Lucinta Luna (Tangkapan layar/ YouTube Lucinta Luna TV)

Hops.ID Lucinta Luna akhirnya membuka topeng yang selama ini menutupi wajahnya setelah melakukan serangkaian operasi plastik di Busan, Korea Selatan.

Tujuan Lucinta Luna melakukan berbagai macam operasi plastik ini tak lain tak bukan untuk mempercantik wajahnya.

Konten Lucinta Luna saat memperlihatkan wajahnya ini ditayangkan secara eksklusif di kanal YouTube-nya pada Minggu, 7 Agustus 2022 berjudul ‘Eksklusif Ratu 9Nyawa Terbuka Wajah Cantik Barunya...’ dan di Instagram pribadi @lucintaluna_manjalita.

Tak hanya operasi wajah dan bibir, bahkan Lucinta Luna diketahui melakukan operasi di bagian leher, yaitu operasi tracheal shave (operasi pengecilan jakun).

Baca Juga: Tak terima disebut selingkuhan Sule, Riesca Rose ganti balas sindir: Ini pacar beneran gue!

“Nahhh perlahan-perlahan sudah dibuka yahh nakk anakk sekarang wajah Ratumu ini udah tak dikenali lagi jejak digitalnya jadi Ratu bakalan debut jadi artis kpop korea bareng Blackpink,” tulis Lucinta Luna sebagaimana dilansir Hops.ID melalui Instagram @lucintaluna_manjalita pada Senin, 8 Agustus 2022.

“Tinggal suara burungku hilang belum dibuka yahh nakk anakk gak sabar ngguin yahh ??” sambungnya.

Baca Juga: Pusing urusin Sule dengan Riesca Rose, Nathalie Holscher nekat begini hingga diduga bakal nge-DJ lagi

Kini wajah baru penyanyi lagu Bobo di Mana itu sudah viral di berbagai akun gosip, salah satunya akun Instagram @lambegosiip.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Suara, Instagram @lucintaluna_manjalita, Instagram @lambegosiip

Tags

Artikel Terkait

Terkini