Sebelum dituding selingkuhan, kepergok nakalnya tangan Riesca Rose berani pegang bagian tubuh Sule yang ini

- Senin, 8 Agustus 2022 | 14:07 WIB
 Tangan nakal  Riesca Rose pegang bagian tubuh Sule yang ini sebelum dituding jadi selingkuhan. (Instagram @ferdinan_sule, @riesca_rose)
Tangan nakal Riesca Rose pegang bagian tubuh Sule yang ini sebelum dituding jadi selingkuhan. (Instagram @ferdinan_sule, @riesca_rose)

Hops.ID --- Jauh sebelum dituding jadi selingkuhan ayah Putri Delina, ternyata Riesca Rose memang pernah berada satu projek dengan Sule.

Saat bermain series Entis si Raja Jagong, Riesca Rose berkesempatan beradu akting dengan Sule. Momen itu terjadi sebelum dirinya dituding jadi selingkuhan.

Namun yang menariknya, ada scene dimana Riesca Rose harus memegang bagian tubuh Sule. Saat itu Sule tengah harmonis-harmonisnya dengan Nathalie, bahkan Riesca pun belum dituding jadi selingkuhan.

Baca Juga: Ucapan kontroversi Arya Saloka saat menjadi lawan main Amanda Manopo: Gak masalah punya rasa, yang salah…

Scene Riesca Rose pegang bagian tubuh Sule

Sebelum dituding jadi selingkuhan, Riesca Rose pegang bagian tubuh Sule yang ini. (Tangkapan layar YouTube SULE PRODUCTIONS)

Dalam scene itu, Riesca tengah duduk bersama dengan Sule di taman. Untuk menghidupkan peran yang dimainkan, seketika tangan nakal Riesca memengang bahu Sule.

“Oh jadi begitu, pantesan atuh ya,” kata Sule.

“Iya kan makanya saya bingung, jadi saya ke sini mau ketemu bapak saya,” kata Riesca dalam dialognya, dikutip Hops.ID melalui kanal YouTube SULE PRODUCTIONS pada Senin, 8 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Mufrod

Sumber: YouTube SULE PRODUCTIONS, YouTube Insert Trans Tv

Tags

Artikel Terkait

Terkini