Pengakuan Rizky Kinos, hobi gonta-ganti cewek hingga nyaris ceraikan Nycta Gina: Udah lah enggak sanggup...

- Senin, 8 Agustus 2022 | 11:55 WIB
Rizky Kinos dan Nycta Gina (Instagram @missnyctagina)
Rizky Kinos dan Nycta Gina (Instagram @missnyctagina)

Hops.ID - Presenter Rizky Kinos baru-baru ini ungkapkan isi hatinya untuk Nycta Gina dalam perayaan hari jadi pernikahan mereka ke-7.

Sebagai informasi, Rizky Kinos dan Nycta Gina memutuskan untuk menikah pada tahun 2015 lalu. Dari pernikahan tersebut mereka sudah dikaruniai dua buah hati.

Pada video yang diunggah di kanal YouTube Kinos Gina pada Minggu, 7 Agustus 2022, Rizky Kinos mengaku bahwa sebelum ia menikahi Nycta Gina, pernah menjadi playboy dan gonta-ganti cewek.

"Dulu gue sering main cewek, sering gonta-ganti cewek, gue enggak tau apa yang udah Ibun lakuin ke gue. Cuman tanpa gue sadari dan merenung, kalo gue bisa lho jalan pagi-pagi sampe sore sama cewek gue. Terus malemnya gue jalan sama cewek lain itu bisa," ungkap Rizky Kinos sebagaimana yang Hops.ID kutip dari kanal YouTube Kinos Gina pada Senin, 8 Agustus 2022.

Baca Juga: Tanggapi tuduhan dan bukti dari Nathalie Holscher, Riesca Rose langsung berikan jawaban tegas ini

"Tapi sekarang tuh kayak pengen cepet pulang ketemu Ibun, ketemu anak-anak kayak udah lengkap aja gitu, nyari apalagi," lanjutnya.

Kemudian, presenter yang kini berusia 36 tahun itu mengaku ingin cepat bertemu dengan Gina dan anak-anaknya. Selain itu, juga ingin menjaga mood dari istrinya.

"Jadi gue selalu berusaha untuk jaga mood dia. Ngejaga supaya dia enggak bete dan gak marah, bukan karena gue takut, tapi gue males buang waktu gitu," tambahnya.

"Ketemu sama istri lo, pasangan lo dalam keadaan diem-dieman itu enggak banget. Bikin gue enggak nyaman yang buat gue gak betah di rumah. Jadi, gw selalu berusaha untuk ngejaga mood dia," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: YouTube KinosGina

Tags

Artikel Terkait

Terkini