Tanggapi isu tidak menafkahi ketiga anaknya, Andika Kangen Band: Jujur ini bukan soal uang tapi...

- Senin, 8 Agustus 2022 | 12:40 WIB
Andika Kangen Band tanggapi pernyataan Chaca yang menyebut dirinya tidak menafkahi anaknya. (Instagram @babang_andikamahesa)
Andika Kangen Band tanggapi pernyataan Chaca yang menyebut dirinya tidak menafkahi anaknya. (Instagram @babang_andikamahesa)

Hops.ID – Akhir-akhir ini, matan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa atau lebih akrab dipanggil Andika Kangen Band sedang diterpa isu tidak sedap.

Pasalnya, Andika Kangen Band dituding oleh mantan istrinya, Chairunnisa atau Chaca karena tidak menafkahi ketiga anak mereka.

Bahkan, berdasarkan pengakuan Chaca, Andika Kangen Band pernah marah ketika dimintai uang sebesar Rp750 ribu sebagai uang nafkah.

Baca Juga: Sahabat terdekatnya bongkar rasa sedih Angga Wijaya terhadap Dewi Perssik karena hal ini

Menanggapi hal tersebut, melalui fitur sosial media Instastory, Andika Kangen Band menjawab tudingan dari mantan istrinya, Chaca.

"Jujur ini bukan soal uang, bukan cuma harta tapi hidup saya bahkan saya dedikasikan untuk anak-anak saya," tulis Andika Kangen Band di Insastory-nya di akun @babang_andikamahesa pada Minggu, 7 Agustus 2022.

Andika Kangen Band nerasa dirinya ragu terhadap kehidupannya di masa lalu. Dirinya mengatakan jika Chaca (dengan maksud tersirat) harus melihat dari dua sisi bukan dari segi nafkah saja.

Baca Juga: Gegara ungkapan Pesulap Merah, netizen kecewa pada pengobatan alternatif Olga Syahputra yang dinilai bohong

"Hanya saja kisah di masa lalu kadang masih membuat saya ragu. Apa yang terjadi, mestilah dilihat dari 2 sisi," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Instagram @babang_andikamahesa

Tags

Artikel Terkait

Terkini