Romantis banget, ditanya perubahan Ria Ricis pasca melahirkan, Teuku Ryan: Makin cantik

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 09:02 WIB
Citra islami Ria Ricis dianggap hancur seketika saat nekat obrolan jorok begini bareng Teuku Ryan (Instagram @riaricis1795)
Citra islami Ria Ricis dianggap hancur seketika saat nekat obrolan jorok begini bareng Teuku Ryan (Instagram @riaricis1795)

Hops.ID - Berita bahagia datang dari pasangan selebriti Ria Ricis dan Teuku Ryan.
 
Pasalnya, pasangan tersebut baru saja dikaruniai seorang putri yang cantik dan lucu.
 
Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi menikah pada 12 November 2021 yang lalu.
 
Kabar kehamilan datang dari pasangan ini pada 22 Maret 2022.
 
 
Saat itu Ria Ricis sempat diterpa kabar tidak mengenakkan lantaran disebut hamil duluan sebelum nikah, namun hal itu diklasifikasi dengan baik oleh Ricis.
 
Akhirnya kabar bahagia menyambut pasangan ini dengan dilahirkannya putri pertama mereka pada Selasa, 26 Juli 2022.
 
Ria Ricis melahirkan secara sesar di RSIA Bina Medika.
 
Adapun, Ria Ricis dan Teuku Ryan pun melaksanakan acara aqiqah putri mereka pada Jumat, 5 Agustus 2022.
 
Pada kesempatan itu, Teuku Ryan sempat ditanyakan mengenai perubahan pada diri Ria Ricis pasca melahirkan.
 
 
Teuku Ryan mengungkapkan bahwa Ria Ricis makin sibuk lantaran harus menjaga putri mereka dan terutama karena harus menyusuinya.
 
"Perubahannya, gimana ya, kalau misal istri aku ya, istri aku tu lebih, yang pasti lebih sibuk sendiri pastinya, karena kan sambil menyusui ya" tutur Teuku Ryan seperti yang dikutip dari video yang diunggah Youtube Cumicumi pada Sabtu, 6 Agustus 2022.
 
"Saya sambil support gitu" lanjutnya. Tak hanya sampai disitu, Teuku Ryan  dengan romantisnya juga memuji istri tercintanya karena terlihat makin cantik pasca melahirkan.
 
 
"Jadi perubahannya apa ya, gak ada sih, lebih cantik sih kalau menurutku" kata Teuku Ryan.
 
"Makin Cantik aja" lanjutnya dengan tegas sambil menatap Ria Ricis.
 
Sementara itu, Ria Ricis juga menanggapi pertanyaan tersebut dengan menyebutkan bahwa badannya jadi terasa lebih ringan pasca melahirkan.
 
"Mungkin kalau perubahan terakhir kan hamil 9 bulan kan bawa badan kan berat, jadi jalannya kan memang udah susah udah engap, udah yang aduh apa-apa mager" tutur Ria Ricis menjelaskan masalah yang dialami ketika hamil.
 
 
"Dan sekarang alhamdulillah, si Moana sudah lahir, mungkin lebih ringan, lebih banyak gerak lagi, alhamdulillah" lanjutnya.
 
Ria Ricis juga membandingkan keadaan dirinya saat hamil dan pasca melahirkan.
 
Ia mengatakan bahwa saat hamil akan bolak balik kamar mandi untuk buang air kecil sedangkan pasca melahirkan Ria Ricis sebut bahwa lakukan aktivitas menyusui dua jam sekali.
 
Itulah sepenggal keromantisan Ria Ricis dan Teuku Ryan pasca kelahiran putri pertama mereka, Cut Rayfa Aramoana.***

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: YouTube Cumi Cumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini