Kadung sakit hati aib diumbar, Angga Wijaya bongkar keserakahan Dewi Perssik soal uang yang bikin elus dada

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 09:23 WIB
Angga Wijaya bongkar keserakahan Dewi Perssik perihal keuangan. (Instagram @dewiperssikadalagi dan @anggawijaya88)
Angga Wijaya bongkar keserakahan Dewi Perssik perihal keuangan. (Instagram @dewiperssikadalagi dan @anggawijaya88)

Hops.ID - Kisruh rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya kian memanas. Pasca resmi bercerai, kini keduanya tak segan mengumbar aib masing-masing.

Salah satunya adalah ketika Dewi Perssik secara blak-blakan menyebut jika mantan suami sekaligus manajernya itu pernah melambungkan honor manggungnya dan kemudian membawa kabur uang tersebut.

Seakan geram kesalahannya terus diumbar, kini Angga Wijaya tak tinggal diam, ia pun balik membongkar keserakahan Dewi Perssik untuk urusan uang. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Jauh dari kesan lugu, begini perangai Ririn Dwi Ariyanti perlakukan mantan suami: Gak ada gunanya!

Ngku tak dapat persenan

Melansir dari tayangan RUMPI yang tayang di kanal YouTube TRANS TV Official pada Jumat, 5 Agustus 2022, Angga Wijaya yang kala itu didapuk menjadi bintang tamu mengaku jika selama bekerja dengan Dewi menjadi manajer, ia tidak pernah mendapat persenan uang dari hasil honor manggung sang artis.

Ia pun menjelaskan jika semua uang yang masuk ke rekening pribadi Dewi dan hal itu sudah menjadi kesepakatan dari awal menikah.

"Selama ini, aku nggak pernah dapet persenan dari setiap pekerjaan, memang semua masuk ke rekening beliau," ujar Angga Wijaya.

"Memang seperti itu persetujuan awal," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube TRANS TV Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini