Terungkap! Luna Maya gamblang mengaku pernah selingkuh hingga lakukan hal ini

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 10:28 WIB
Luna Maya sebut kriteria calon suami. (Instagram @lunamaya.)
Luna Maya sebut kriteria calon suami. (Instagram @lunamaya.)

“Ada cowok ganteng misalkan deketin sudah beristri gitu. Dia ganteng, kayak, semuanya oke banget lah. Tapi kalau kita tahu konsekuensinya dan terlalu panjang urusannya, gue bisa kontrol itu. Nggak terhanyut lah,” ujarnya.

“Saya berbicara untuk diriku sendiri, aku udah bisa kontrol. Mungkin pas di usia 20an, silau lihat cowok ganteng, tajir melintir, siapa sih yang nggak mau. Pasti akan hanyut gitu. Tapi pada saat udah mengalami terlalu banyak asam dan garam, aku bisa mengatakan tidak kepada diriku. Itu tidak sepadan. Karena aku mau sesuatu yang nyata,” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Youtube Pandji Pragiwaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini