Dituding jadi selingkuhan Sule, Riesca Rose malah seakan pasang badan bela Putri Delina

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 11:35 WIB
Riesca Rose malah pasang badan untuk bela  Putri Delina usai dituding jadi selingkuhan Sule oleh Nathalie Holscher. (Kolase Instagram.com/@nathalieholscher dan @riesca_rose)
Riesca Rose malah pasang badan untuk bela Putri Delina usai dituding jadi selingkuhan Sule oleh Nathalie Holscher. (Kolase Instagram.com/@nathalieholscher dan @riesca_rose)

Hops.ID - Publik sedang dihebohkan dengan tudingan miring yang menimpa Riesca Rose usai dibeberkannya beberapa hal yang diduga jadi bukti perselingkuhan oleh Nathalie Holscher.

Tak ingin larut dalam tudingan miring Nathalie Holscher, akhirnya Riesca Rose muncul ke publik untuk meluruskan semuanya. Namun yang menarik adalah, nama Putri Delina lagi-lagi terseret.

Seakan pasang badan membela anak kedua Sule, Riesca Rose heran mengapa dirinya yang jadi sasaran empuk Nathalie Holscher dan netizen setelah Putri Delina.

Riesca juga heran hingga ingin bertanya mengapa Putri Delina harus dihujat secara habis-habisan oleh publik.

Baca Juga: Kabar buruk bagi The Kopites! Liverpool terancam kehilangan Thiago Alcantara selama enam minggu

Tak ayal dengan adanya isu ini, ada beberapa pihak yang menyebut jika Riesca jangan-jangan akan menjadi ibu sambung Putdel yang baru.

“Kok saya digiring padahal kan kalian tau semua, kemaren ramenya karena apa, karena Putri Delina,” ungkapnya, dikutip Hops.ID melalui kanal YouTube CumiCumi pada Selasa, 9 Agustus 2022.

“Terus kenapa tiba-tiba digiring opini tentang perselingkuhan. Kalau emang perselingkuhan kenapa nggak dari awal, kenapa harus Putri Delina dulu yang dihujat habis-habisan udah gitu giliran saya gitu,” katanya lagi.

Baca Juga: Indonesia gudangnya spot diving eksotik, ini 5 rekomendasi tempat yang wajib kamu datangi!

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: YouTube CumiCumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini