Nathalie Holscher akui tidak mau bahas soal Sule dan keluarganya: Karena aku liat ada...

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 12:55 WIB
Nathalie Holscher. (Instagram @nathalieholscher)
Nathalie Holscher. (Instagram @nathalieholscher)

Hops.ID - Setelah viral soal pengakuannya tentang Riesca Rose, kini Nathalie holscher kembali datang ke podcast-podcast para artis.

Kali ini Nathalie Holscher berkolaborasi dengan Melaney Ricardo untuk membuat konten Youtube.

Dalam podcast keduanya, Melaney Ricardo melontarkan beberapa pertanyaan mengejutkan untuk Nathalie Holscher.

Ketika Melaney Ricardo menanyakan alasan Nathalie Holscher datang ke beberapa podcast dan acara TV, Nathalie Holscher langsung memberikan jawaban yang tegas dan menyebut kalo tindakannya tersebut sebagai upaya klarifikasi.

Baca Juga: Biasa dipendam sendiri, Sule kecolongan curhat soal masalahnya dengan Nathalie Holscher ke sosok ini

Dengan cara seperti itu, pemberitaan menjadi tidak melebar kemana-mana dan masyarakat bisa liat kalo kondisi keluarganya baik-baik saja, meski di tengah proses perceraian. 

"Mungkin sharing itu termasuk klarifikasi ya untuk aku, jadi beritanya gak simpang siur dan hubungannya sebenarnya baik-baik aja," ujar Nathalie Holscher dikutip Hops.ID dari kanal Youtube Melaney Ricardo.

"Keluarga dari pihak sana juga baik-baik aja, jadi udah clear," sambungnya.

Nathalie juga menyebut telah menugaskan managernya untuk membantu menfilter berbagai pertanyaan yang akan diajukan.

Baca Juga: Belum resmi cerai, Sule pernah nempel banget sama sosok ini: Kalau sedekat ini, takutnya gua nafsu!

Pembahasan yang berkaitan dengan Sule dan keluarganya pasti akan ditolak serta tidak akan mau bicara.

"Kalo boleh jujur, cuma di sini aja ya aku jujur, mau di podcast, mau di acara bintang tamu TV, aku selalu bilang sama manajerku untuk tolong di filter," ucap Nathalie Holscher.

"Jadi kalo misalkan ada bahas masalah tentang keluarga atau kayak gimana-gimana, aku gak mau," sambungnya.

Dia menyebut kalo hanya mau memberikan keterangan yang berkaitan dengan kehidupan pribadinya dan anaknya Adzam.

"Paling bahasnya udah tentang aku, hidup aku sekarang, tentang Adzam dan adik-adik aku," ungkap Nathalie.

Baca Juga: Terkuak alasan Bilqis tak izinkan Ayu Ting Ting nikah lagi, ternyata pengin sosok ayah seperti ini

Dia tidak mau egois dengan permasalahan ini karena akan selalu bersinggungan dengan Adzam.

Nathalie menyebut kalo sampai kapanpun pasti akan berinteraksi dengan Sule dan anak-anaknya karena sudah ada Adzam.

"Iya, karena aku liat ada Adzam di sini, kalo aku cerai tanpa anak yaudah elo-elo gua-gua," kata Nathalie.

"Tapi kalo disinikan ada Adzam, mau sampai kapanpun aku akan ketemu sama mereka," pungkasnya.***

Editor: Nariyati

Sumber: YouTube Melaney Ricardo

Tags

Artikel Terkait

Terkini