Masyarakat memilih, siapakah pengacara gentle antara Razman Arif Nasution dan Hotman Paris Hutapea?

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 13:52 WIB
Razman Arif Nasution menyebut dirinya lebih gentle dari pada Hotman Paris Hutapea (Kolase foto: Instagram @hotmanparifofficial dan @razmannasution)
Razman Arif Nasution menyebut dirinya lebih gentle dari pada Hotman Paris Hutapea (Kolase foto: Instagram @hotmanparifofficial dan @razmannasution)

Hops.ID – Pengacara Razman Arif Nasution kembali menyerang pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Razman Arif Nasution menyebut Hotman Paris Hutapea sebagai seorang yang pengecut karena datang secara diam-diam saat diperiksa oleh Kepolisian atas dasar pelaporannya.

Ungkapan Hotman Paris Hutapea seorang pengecut dikatakan Razman Arif Nasution setelah memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri pada tanggal 8 Agustus 2022.

Baca Juga: Merasa muak dengan isu yang menerpanya, Riesca Rose tantang Nathalie Holscher dan Sule untuk ngobrol bareng

"Dia memang sudah diperiksa, tapi ketika dipanggil awal dia tidak datang. Yang kedua dia datang, tapi tidak memberitahu," ujar Razman Arif Nasution.

Razman Arif Nasution memberikan penilaian kepada masyarakat untuk memilih siapa di antara dirinya dan Hotman Paris Nasution paling gentle.

Pengacara yang mengaku telah menunaikan ibadah haji lima kali itu mengatakan jika kemunculan Hotman Paris hanya ketika dirinya sedang mendampingi seseorang sebagai lawyer-nya.

Baca Juga: Aksi Gala Sky telepon Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah jadi sorotan, netizen: Oma gak bisa nahan kesedihan

Tetapi, saat pengacara langganan kasus besar-besar tersebut memiliki masalah, Hotman Paris memilih untuk diam dan menyelesaikannya secara diam-diam.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Suara

Tags

Artikel Terkait

Terkini