Pernah jadi korban bully, Cinta Laura balas dengan prestasi

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 14:36 WIB
Sempat menjadi korban bully, Cinta Laura balas dengan prestasi (Tangkapan layar YouTube Daniel Mananta Network)
Sempat menjadi korban bully, Cinta Laura balas dengan prestasi (Tangkapan layar YouTube Daniel Mananta Network)

Hops.ID - Cinta Laura pernah merasakan titik terendah ketika ia mendapatkan hinaan dari banyak orang ketika awal menjalani karier di dunia hiburan.

Diketahui Cinta Laura telah di-bully saat usianya baru belasan tahun. Banyak orang yang melontarkan hinaan karena gaya bicaranya yang tidak bisa fasih berbahasa Indonesia.

Artis dengan nama lengkap Cinta Laura Kiehl ini memiliki darah blasteran Indonesia-Jerman dengan logat kebarat-baratan yang diturunkan langsung dari sang ayah, Michael Keihl yang memang berasal dari Jerman.

Baca Juga: Hotman Paris masuk UGD gara-gara shampo, kok bisa? Ini penjelasannya

Cinta Laura mengatakan jika saat itu ia memang belum menemukan jati diri sehingga dia selalu memikirkan perkataan orang lain mengenai logat bicaranya.

"Di umur segitu kita belum menemukan jati diri. Jadi saat melihat orang orang menghina atau mem-bully karena cara bicara aku atau tindakan-tindakan aku, tentunya sebagai anak kecil, aku menyalahkan diri aku sendiri. Kenapa sih orang sebenci ini sama aku," ujar Cinta Laura dikutip Hops.ID dari YouTube Daniel Mananta Network pada 9 Agustus 2022.

Menurut Cinta Laura tidak ada yang salah dengan penilaian orang terhadap logat bicaranya karena ada kemungkinan beberapa orang menyukai caranya untuk berbicara.

Baca Juga: Anji tuai perdebatan dengan musisi ini terkait pendistribusian royalti,netizen: Jangan sampai LMK jadi ACT 2.0

Kala itu komentar dari orang lain mengenai aksen bicaranya membuatnya mengalami tekanan emosional dan mental.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube Daniel Mananta Network

Tags

Artikel Terkait

Terkini