Peralatan rumah tangga biasa milik 5 selebriti ini harganya luar biasa, salah satunya kran cuci piring

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:14 WIB
Bathtub Raisa. (instagram@biasalahanakmuda)
Bathtub Raisa. (instagram@biasalahanakmuda)

Hops.ID - Selebriti punya barang yang harganya selangit wajar-wajar aja kok, duitnya banyak gitu lho.

Jangankan yang 'dikandangin' di bank, bisa jadi ada juga lho selebriti yang taruh duit di bawah bantal. Canda, bro.

Jadi, sah-sah aja dong kalau banyak orang kemudian mencap selebriti itu gudangnya duit.

Buktiinnya, gampang. Lihat aja dari gaya hidup mereka sehari-hari, gimana 'wah'-nya tongkrongan mereka.

Baca Juga: Denny Darko ramal masa depan anak Ria Ricis dan Teuku Ryan, tidak akan berkarir di dunia hiburan?

Taruhlah, dari outfit yang mereka pakai sehari-hari yang kelihatannya sederhana banget.

Jangan lupa, sederhananya outfit mereka enggak jarang yang harganya bikin orang biasa kejang-kejang dengarnya.

Sebut deh contohnya sandal jepit. Kalau orang-orang kebanyakan sandal jepit paling cuma belasan ribu harganya, mereka beda.

Baca Juga: 4 Keutamaan membaca surat Ad Dhuha, bersyukur akan nikmat dari Allah

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Instagram biasalahanakmuda

Tags

Artikel Terkait

Terkini