Pesulap Merah ungkap alasan mengapa membongkar trik dukun: Merasa dititipkan...

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:17 WIB
Pesulap Merah ungkap dirinya merasa takut dengan Tuhan jika dia tidak bongkar rahasia praktek perdukunan (INSTAGRAM/@marcelradhival1)
Pesulap Merah ungkap dirinya merasa takut dengan Tuhan jika dia tidak bongkar rahasia praktek perdukunan (INSTAGRAM/@marcelradhival1)

Hops.ID – Nama Marcel Radhivan atau lebih akrab dipanggil Pesulap Merah belakangan ini menjadi sorotan masyarakat.

Sebab, Pesulap Merah dengan berani membongkar berbagai trik yang digunakan oleh pesulap, dukun hingga pengobatan alternatif.

Ulahnya tersebut membuat Gus Samsudin, praktisi pengobatan alternatif melaporkan Pesulap Merah ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Baca Juga: Dinar Candy serang media online yang menyebut dirinya simpanan pejabat: Aku cari duit sampai jungkir balik!

Ternyata, Pesulap Merah memiliki alasan tersendiri terkait dirinya membuat beberapa konten yang membongkar rahasia pesulap, dukun hingga pengobatan alternatif.

Pesulap Merah mengatakan, sebagai pemeluk Islam, sudah sepatutnya dia yang dititipkan ilmu mengetahui seluk beluk perdukunan, untuk membongkarnya ke masyarakat.

Pesulap Merah berkaca dari beberapa masyarakat yang sudah tertipu dengan praktek dukun berkedok agama.

Baca Juga: Marshanda buka-bukaan biaya Rumah Sakit Jiwa sebesar Rp300 juta masih dicicil, Raffi Ahmad: Aku bayar sisanya

"Memilih konten (membongkar praktek perdukunan) karena saya merasa dititipkan pengetahuan di balik rahasia perdukunan tersebut," kata Pesulap Merah dinukil dari YouTube Trans TV Official, 9 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: YouTube Trans TV Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini