Bukan Razman Arief Nasution, sosok ini yang menjadi kuasa hukum Medina Zein dalam sidang perdana

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:22 WIB
Medina Zein (Instagram @medinasein92)
Medina Zein (Instagram @medinasein92)

Hops.ID - Selebgram Medina Zein telah menjalani sidang perdananya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, 8 Agustus 2022 untuk dua kasus hukum yang menjeratnya. 

Sementara itu, Razman Arief Nasution nampak tidak hadir dalam persidangan perdana Medina Zein atas dua kasus hukum yaitu kasus pengancaman yang dilaporkan oleh Uci Flowdea dan laporan Marissya Icha atas kasus dugaan pencemaran nama baik

Dalam ruang persidangan nampak sosok Lukman Azhari yang tak lain merupakan suami dari Medina Zein, sekaligus menjadi kuasa hukumnya yang baru menggantikan Razman Arief Nasution.

Baca Juga: Awalnya dibela, kini Instagram Nathalie Holscher diserang netizen gegara umbar dugaan perselingkuhan Sule

"Saya yang mengambil alih yang di persidangan ini untuk dua dakwaan ini, sekarang ini udah naik tahapannya. Jadi harus kuasa baru," ucap Lukman Azhari dari kanal Youtube CumiCumi yang dikutip Hops.ID pada Selasa, 9 Agustus 2022.

Dalam sebuah keterangan, Lukman Azhari mengungkapkan alasannya menjadi kuasa hukum untuk istrinya, yaitu agar Medina dapat merasa lebih tenang dan sabar dalam menghadapi dua kasus hukum yang menjeratnya.

"Saya disini sebagai kuasa hukum Medina, saya hanya normatif membela hak-hak hukum terdakwa. Saya yang mendampingi agar dia lebih tenang," ungkap Lukman.

Baca Juga: 16 anak-anak tewas di tempat gegara serangan bom Israel ke Gaza, ini nama-namanya

Lukman mengatakan, tetap mengupayakan proses hukum yang menjerat Medina berada di jalan yang baik dan damai.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: YouTube Cumi Cumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dituduh menggelapkan pajak, Shakira terancam dipenjara

Kamis, 29 September 2022 | 06:30 WIB