Bukan Sahrul Gunawan atau Ivan Gunawan, Bilqis hanya akan izinkan Ayu Ting Ting nikah lagi dengan pria ini

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 20:59 WIB
Bukan hanya Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting pernah didekati oleh Sahrul Gunawan. (Kolase foto: Instagram @ivan_gunawan dan @sahrulgunawanofficial)
Bukan hanya Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting pernah didekati oleh Sahrul Gunawan. (Kolase foto: Instagram @ivan_gunawan dan @sahrulgunawanofficial)

Hops.ID – Kisah cinta Ayu Ting Ting selalu menarik perhatian netizen. Hal yang wajar lantaran sampai saat ini, Ayu masih betah menjadi janda.

Namun, bukan berarti tidak ada yang mendekati Ayu Ting Ting. Beberapa tahun terakhir, ibunda Bilqis ini kerap digosipkan dengan Ivan Gunawan, walaupun tidak ada pernyataan resmi dari mereka berdua.

Ternyata, bukan hanya Ivan Gunawan yang kepincut oleh Ayu Ting Ting. Terbaru, Sahrul Gunawan mengungkapkan secara blak-blakan bahwa ia menyukai penyanyi dangdut itu.

“Saya akui saya pernah melakukan pendekatan. Saya bersimpati sama seseorang yang pekerja keras, karena saya orang yang pekerja keras juga," tutur Sahrul Gunawan, dilihat Hops.ID dari YouTube Indosiar pada Selasa, 9 Agustus 2022.

Baca Juga: Payah! Dukun gak sanggup santet Pesulap Merah, Marcel Radhival: Gak ngefek, mereka emosi sendiri

Aktor yang juga Wakil Bupati Bandung in pun melanjutkan, “Kemudian dengan kehidupannya yang single, menghidupi anaknya sendiri, supel orangnya, bisa masuk ke mana aja, dan ya menyenangkan ya lucu banget.”

Namun, niat baik Sahrul untuk mendekati Ayu Ting Ting langsung mendapat penolakan dari Bilqis, anak semata wayang penyanyi tersebut.

“Iqis udah mau punya papa belum?” tanya Ayu kepada Bilqis, dilihat Hops.ID di YouTube STARPRO Indonesia pada Selasa, 9 Agustus 2022.

“Udah ah skip, ga mau ah," jawab Bilqis.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube Indosiar, YouTube STARPRO Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini