Riesca Rose jadi korban sindiran Nathalie Holscher di media sosial: Kalau berani mendingan...

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:26 WIB
Riesca Rose minta Nathalie Holscher untuk berhenti menyindirnya. (Instagram @riesca_rose dan @nathalieholscher)
Riesca Rose minta Nathalie Holscher untuk berhenti menyindirnya. (Instagram @riesca_rose dan @nathalieholscher)

Hops.ID - Sindiran Nathalie Holscher terhadap Riesca Rose malah berbuntut panjang. Selain membuat Riesca Rose di-bully netizen, ia juga mengaku kehilangan banyak pekerjaan.

Riesca Rose menyayangkan sikap Nathalie Holscher yang main tuduh-tuduh saja tanpa ada bukti yang jelas. Meskipun sudah beberapa hari yang lalu, Riesca Rose mengaku masih banyak hujatan netizen yang mengarah kepadanya.

Riesca Rose mengaku sangat dirugikan dengan ulah Nathalie Holscher yang selalu menyindirnya di sosial media.

Ia meminta Nathalie Holscher menghentikan sindiran-sindirannya karena banyak pekerjaan yang jadi hilang gara-gara berita ini.

Baca Juga: Bukan takut dengan dukun, Pesulap Merah justru takut akan sosok ini

Untuk membiayai kedua anaknya, Riesca Rose mengaku tidak mendapatkan bantuan biaya dari mantan suaminya.

"Ya harusnya Nathalie juga lihat lah, saya juga punya anak yang harus saya biayai karena saya membiayai anak sendiri, saya gak dibantu membiayai anak sama mantan suami saya," ungkap Riesca Rose dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Hitz Infotainment pada 9 Agustus 2022.

Sampai sekarang, Riesca masih menganggap Sule sebagai rekan kerja saja dan tidak ada hubungan lain selain itu. Riesca menyebut kalau keluarganya sangat terpukul dengan pemberitaan ini.

"Saya tetap menganggap Kang Sule itu sebagai rekan kerja gak lebih dari itu, jadi stop menggiring opini saya selingkuh dengan Kang Sule atau ada hubungan apa dengan Kang Sule," kata Riesca Rose.

Baca Juga: Bukan Sahrul Gunawan atau Ivan Gunawan, Bilqis hanya akan izinkan Ayu Ting Ting nikah lagi dengan pria ini

"Janganlah jangan kaya gitu, kasihan loh keluarga saya juga jadi kena mentalnya, sedih banget, anaknya digini-giniin," sambungnya.

Kondisi kesehatan ayah Riesca sangat menurun karena sedang mengalami kanker paru-paru stadium 3. Ia khawatir kalau kondisi ayahnya akan semakin menurun jika mendengar pemberitaan yang menyudutkan anaknya.

"Papah saya juga lagi sakit kanker paru-paru udah stadium 3, gimana nanti dampaknya kalau misalnya dengar kabar-kabar kayak gini," ujar Riesca.

"Terus papah saya jadi lebih parahlah ya, tolong dong jangan suka sindir-sindir terus," sambungnya.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube Hitz Infotainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini