Selain ancam ceraikan jika gendut, Hal ini juga yang dikhawatirkan Deddy Corbuzier kepada Sabrina Chairunnisa

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 06:39 WIB
Deddy Corbuzier mengaku akan menceraikan Sabrina jika istrinya itu bertubuh gendut. (Instagram @mastercorbuzier)
Deddy Corbuzier mengaku akan menceraikan Sabrina jika istrinya itu bertubuh gendut. (Instagram @mastercorbuzier)

 

Hops.ID - Deddy Corbuzier baru-baru ini mengeluarkan pernyataan yang menghebohkan terkait istrinya, Sabrina Chairunnisa. Deddy Corbuzier mengaku akan menceraikan Sabrina jika istrinya itu bertubuh gendut.

Pengakuan blak-blakan itu dikatakan Deddy Corbuzier saat berbincang dengan Marcel Radhival alias Pesulap Merah.

"Gue pernah bilang ama bini gue sekarang. Ini serius nih, habis ini gue pasti di cancel ama feminis, tapi silahkan, nggak papa," ujar Deddy Corbuzer dikutip Hops.ID dari Youtube Marcel Radhival, pada Rabu 10 Agustus 2022.

Baca Juga: Tak terima dizalimi, ini 3 sindiran pedas Riesca Rose untuk Nathalie Holscher: Sebelum menghina orang kita...

"Gue pernah bilang ama bini gue. Elu, gendut, obesitas, gue cerai," lanjut Deddy Corbuzier.

Namun, tidak hanya hal itu saja menghebohkan, dalam satu kesempatan pria yang dijuluki Father of youtube Indonesia ini sempat mengungkapkan kekhawatirannya saat masih berpacaran dengan Sabrina Chairunnisa.

Saat itu Deddy Corbuzier mengungkapkan kekhawatirannya terhadap berbagai kemungkinan yang akan terjadi dalam bahtera rumah tangga dengan istrinya itu.

"Gimana kalo gue jatuh miskin? Bisa loh, enggak ada yang tahu," ujar Deddy Corbuzier, dikutip dari Youtube Prestige Indonesia.

Oleh sebab itu kata Deddy Corbuzier, dia mengaku sempat membuat perjanjian pra nikah dengan istrinya. Mereka sepakat untuk sama-sama melewati persolan apapun terjadi ke depannya.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Youtube Marcel Radhival

Tags

Artikel Terkait

Terkini