Kaget banget! Gegara hal ini Judika dimarahi sang istri, Duma Riris, dan disuruh tidur di luar: Gue udah...

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 11:01 WIB
Judika dimarahi Duma Riris, sang istri. (Instagram @ duma_riris)
Judika dimarahi Duma Riris, sang istri. (Instagram @ duma_riris)

"Tapi karena gue tahu susah menjelaskan dan juga dia akan susah mengerti," ucap Judika.

"Kayak perempuan nonton sepak bola, kadang-kadang kan gitu kan, ngapain sih ditendang bolanya, ditendang lagi diambil lagi. Capek juga berdebatnya," sambungnya.

Baca Juga: Bakal ceraikan Sabrina kalau gendut, Deddy Corbuzier: Gue aja gak bisa nerima diri apa adanya, apalagi lu!

Judika pun hanya manut-manut dengan perkataan sang istri. Namun malam itu Judika mengaku dia disuruh untuk menjual motor baru itu.

"Tapi akhirnya disuruh tidur di luar, dan suruh jual," ucap Judika.***

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube TRANS TV Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini