Tak sepolos wajahnya, Angga Wijaya kembali terciduk tipu Dewi Perssik, nominalnya fantastis

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 12:01 WIB
Dewi Perssik ungkap sikap culas Angga Wijaya yang telah menipu dirinya tak hanya sekali (Tangkapan layar kanal YouTube TRANS TV Official.)
Dewi Perssik ungkap sikap culas Angga Wijaya yang telah menipu dirinya tak hanya sekali (Tangkapan layar kanal YouTube TRANS TV Official.)

Hops.ID - Ada apa dengan Angga Wijaya? Di balik wajah tampannya ia disebut tega menipu mantan istrinya sendiri, Dewi Perssik.

Diketahui jika sebelumnya ia disebut telah me-mark up honor Dewi Perssik untuk kepentingan dirinya sendiri. Hal ini pun tak dipungkiri mantan pegawai bank tersebut.

Kini, ketika berita tersebut masih panas diperbincangkan, Indah Sari turut membongkar sikap tak terpuji Angga Wijaya yang membuat Dewi Perssik kehilangan uang dengan nominal yang lumayan besar.

Seperti apa selengkapnya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Gali kuburan sendiri! Karir Nathalie Hoslcher terancam tamat pasca diduga sindir Rizky Febian begini

Angga Wijaya akui pakai uang Dewi Perssik untuk keuntungan pribadi

Dalam sebuah acara TV, pria berusia 35 tahun itu membenarkan jika ia memang telah me-mark up uang honor Dewi Perssik untuk kemudian ia sunat dan digunakan guna kepentingan pribadinya.

Ia menjelaskan jika dirinya terpaksa berbohong karena dari awal memang ide tersebut tidak disetujui oleh wanita yang kala itu masih menjadi istrinya.

"Saya bukannya suka, tapi beberapa kali (melakukan mark up)," kata Angga Wijaya dikutip Hops.ID dari kanal YouTube TRANS TV Official pada Senin, 08 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: YouTube TRANS TV Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dituduh menggelapkan pajak, Shakira terancam dipenjara

Kamis, 29 September 2022 | 06:30 WIB