Buktikan tak takut santet, Pesulap Merah santai saat batuk hingga keluarkan banyak paku: Lain kali...

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:10 WIB
Momen Pesulap Merah yang mengeluarkan paku dari mulutnya (Aditiya Prayoga)
Momen Pesulap Merah yang mengeluarkan paku dari mulutnya (Aditiya Prayoga)

Hops.ID - Marcel Radival atau yang lebih dikenal dengan julukan Pesulap merah kini memang sedang menjadi sorotan usai melakukan aksi nekat yang membongkar pengobatan berkedok dukun.

Dengan tindakannya yang menentang para dukun itu, tentunya banyak ancaman yang dilontarkan ke Pesulap Merah. Mulai dari santet, guna-guna dan lainnya.

Namun menanggapi hal tersebut, Pesulap Merah justru tak takut dengan semua ancaman para dukun. Bahkan yang terbaru Marcel Radival terlihat batuk-batuk hingga keluarkan paku dari mulut.

Baca Juga: Harta gono gini melimpah ruah, Nathalie Holscher diminta bijak setelah ini: Sudah ya selesai, enggak usah...

Bukannya panik, pesulap yang selalu menggunakan rambut palsu itu malah tertawa dan mengucap rasa syukur lantaran ada yang mengiriminya paku.

"Alhamdulilah dapat rejeki hari ini," kata Marcel Radival yang dikutip Hops.ID dari TikTok @dingkulsad pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Bakan seperti meledek, Pesulap Merah menyebut bahwa paku yang dikirim entah dari mana itu terlalu sedikit dan menantang untuk mengirimnya lebih banyak lagi.

"Ini tolong dong jangan dikit-dikit, lain kali sekilo gitu (pakunya)," ujarnya.

Baca Juga: Tak lagi ditutupi, Ririn Dwi Ariyanti ungkap sosok spesial di lokasi syuting yang jadi penyemangatnya

Entah potongan video tersebut hanya konten atau memang benar si Pesulap Merah dikirimkan santet dengan orang tak dikenal. Namun telepas dari kebenarannya, banyak netizen yang merasa terhibur dengan aksinya. 

"Abangnya ustadz ahli ruqiyah, yang mendukung orang yang pada takut Allah semua. Insyallah kang Marcel baik-baik aja," tulis netizen.

"Dunia perdukunan sedang tidak baik-baik saja," sambung netizen lainnya.

Baca Juga: 5 Makna Proklamasi Kemerdekaan Indonesia, salah satunya menyambut revolusi baru

Tak hanya itu, pada kesempatan lain Pesulap Merah memang selalu tegas jika dirinya tidak percaya dengan yang namanya kiriman santet. Dia pun menyebutkan salah satu ancaman yang pernah diterimanya.
 
"Kalo ancaman dari dukun itu banyak. Kayak misalkan 'lo kalo gak percaya santet nanti perut lo gue isiin paku," bebernya yang dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Trans TV Official pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Bukannya takut, pemilik nama asli Marcel Radival itu lagi-lagi malah mengejek perkataan si dukun yang mengancamnya tadi.

"Kalau mau ngirim paku ke perut saya jangan lupa sama palunya sekalian. Saya gituin mereka emosi sendiri," ledeknya.***

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: YouTube TRANS TV Official, TikTok @dingkulsad

Tags

Artikel Terkait

Terkini