Sewot, Denise Chariesta laporkan Razman Arif Nasution ke polisi gegara kejadian di dalam mobil

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:02 WIB
Denise Chariesta melaporkan Razman Nasution lantaran tak mengenakan safety belt ke Polantas Surabaya. (Foto: Instagram @denisechariesta91)
Denise Chariesta melaporkan Razman Nasution lantaran tak mengenakan safety belt ke Polantas Surabaya. (Foto: Instagram @denisechariesta91)

Hops.ID - Baru saja menghadapi kasus di Medan, selebgram Denise Chariesta kembali adukan Razman Arif Nasution ke Polantas Surabaya lantaran tak pakai safety belt.

Dalam unggahan Instagram pribadi milik Razman Arif Nasution, pengacara itu membuat video saat sedang mengemudikan mobil tanpa menggunakan safety belt di jalan tol. Kejadian itu diduga dalam perjalanan menuju Surabaya.

Melihat postingan tersebut, Denise Chariesta cepat-cepat melaporkan pelanggaran lalu lintas Razman Arif Nasution ke Polantas Surabaya karena tidak mengenakan safety belt. Hal itu dilakukan Denise melalui akun Instagram pribadinya.

“Unsurnya masuk nih si Razman! (pelanggaran lalu lintas)” tulis Denise di laman akun Instagram pribadinya pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Baca Juga: Sudah tidak lawan Doddy Sudrajat, Haji Faisal unggah video dirinya satu meja dengan Menteri Perdagangan

Pada unggahan tersebut, Denise men-tag akun Polantas Surabaya untuk melaporkan pelanggaran yang dilakukan oleh Razman Arif Nasution.

“Setiap orang yang mengemudikan Kendaraan Bermotor atau Penumpang yang duduk di samping Pengemudi yang tidak mengenakan sabuk keselamatan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 106 ayat (6) dipidana dengan pidana kurungan paling lama 1 bulan atau denda paling banyak Rp 250 ribu. @polantas_surabaya tolong lihat ini 2 menit aja please.. ini unsur nya masuk pake banget,” tulisnya.

Denise dan Razman Arif Nasution memang kerap terlibat adu cekcok yang makin hari makin panas dan sulit untuk didamaikan.

Belakangan keduanyan terlibat dalam aksi lapor atas berbagai tuduhan yang menyeret dua nama yang tengah menjadi perbincangan publik akhir-akhir ini.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini