Viral karena disebut dukun palsu, Gus Samsudin justru senang diangkat oleh Pesulap Merah, ini alasannya

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:31 WIB
Gus Samsudin mengaku punya misi yang sama dengan Pesulap Merah. (Youtube Cumicumi)
Gus Samsudin mengaku punya misi yang sama dengan Pesulap Merah. (Youtube Cumicumi)

Hops.IDGus Samsudin dan Pesulap Merah hingga kini masih ramai diperbincangkan karena keduanya sama-sama banyak muncul ke publik untuk saling memberikan klarifikasi dan keterangan terkait kasus dugaan penipuan dan pencemaran nama baik.

Soal kasusnya dengan Pesulap Merah yang tengah viralGus Samsudin pun akhirnya buka suara karena merasa tuduhan kepadanya sudah dianggap merugikan masyarakat.

Viralnya Gus Samsudin vs Pesulap Merah diakuinya justru membuat dirinya senang karena ia pun juga punya misi untuk memerangi praktek perdukunan yang bertentangan dengan hukum.

Baca Juga: Sewot, Denise Chariesta laporkan Razman Arif Nasution ke polisi gegara kejadian di dalam mobil

Dilansir Hops.ID dari YouTube Cumicumi, Gus Samsudin yang tengah berkunjung ke Jakarta menyebut bahwa dirinya tidak hanya melaporkan Pesulap Merah ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik, namun juga 35 akun media sosial.

“Tidak ada buktinya, tidak ada korbannya. Dari kejadian inilah saya diberikan pelajaran bahwa kita harus pintar dalam bermedia sosial,” ungkap pria berambut panjang ini.

“Saya yang saya laporkan ada beberapa akun, hampir ada 35 akun,” lanjutnya.

Baca Juga: Harta gono gini melimpah ruah, Nathalie Holscher diminta bijak setelah ini: Sudah ya selesai, enggak usah...

Mengaku bahwa dirinya juga memerangi praktek perdukunan yang merugikan masyarakat, ia menyayangkan Pesulap Merah atau Marcel Radhival menyinggung nama tertentu dalam memberikan edukasi kepada masyarakat.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: YouTube Cumicumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini