Syahrini disebut pakai gaun nyontek di pesta ulang tahunnya, fans garis keras spill harga kado jam tangan

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:35 WIB
Syahrini disebut pakai gaun nyontek di pesta ulang tahunnya, fans garis keras spill harga jam tangan pemberian Reino Barack (Instagram @princessyahrini)
Syahrini disebut pakai gaun nyontek di pesta ulang tahunnya, fans garis keras spill harga jam tangan pemberian Reino Barack (Instagram @princessyahrini)

Hops.ID - Nama Syahrini selalu menjadi perbincangan hangat di media sosial, meski dirinya kini lebih banyak menghabiskan waktunya dengan sang suami, Reino Barack.

Lama tidak menghiasi layar kaca di Indonesia, Syahrini kerap lebih sering bepergian dengan suaminya Reino Barack ke luar negeri.

Terpantau dari akun Instagram miliknya @princesyahrini, ia lebih senang menghabiskan hari-hari dengan berlibur ke berbagai negara di belahan dunia.

Namun, baru-baru ini Syahrini merayakan ulang tahunnya pada 1 Agustus yang lalu, meski sudah berlalu, haters Syahrini masih saja mengulak-ngulik perayaan ulang tahun sang Princess.

Baca Juga: Viral karena disebut dukun palsu, Gus Samsudin justru senang diangkat oleh Pesulap Merah, ini alasannya

Dikenal memiliki banyak fans, Syahrini juga mempunya akun haters sering memperhatikan tindak-tanduk Syahrini, terutama soal penampilannya.

Tidak mau kalah dengan tudingan para haters, lantas para fans garis keras Syahrini pun memposting bocoran-bocoran harga kado yang diberikan suaminya, Reino Brrack.

Terpantau di akun Instagram @fashionsyahrini, mengunggah sebuah postingan yang menayangkan Syahrini ketika membuka kado dari sang suaminya berupa jam tangan merek Patekphillipe

Syahrini dapat hadiah no. 3 dari suaminya @patekphilippe “Nautilus 7118/1200A - 001 Ladies Automatic - 35.2 mm - Steel - Blue Opaline Dial “1.838.325.000 IDR dari swissluxury.com,” tulis akun tersebut dikutip Hops.ID pada 10 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Instagram @fashionsyahrini2

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dituduh menggelapkan pajak, Shakira terancam dipenjara

Kamis, 29 September 2022 | 06:30 WIB