Tangis Riesca Rosce pecah, ceritakan dampak psikologis dan materil dari postingan Nathalie Holscher tentangnya

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:25 WIB
Riesca Rose derita kerugian materil dan psikologis usai dituding sebagai orang ketiga penyebab retaknya rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher (Instagram @riesca_rose)
Riesca Rose derita kerugian materil dan psikologis usai dituding sebagai orang ketiga penyebab retaknya rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher (Instagram @riesca_rose)

Hops.ID - Tak dapat dipungkiri, dituding sebagai pelakor dalam rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher diakui Riesca Rose telah membuat kehidupanya hancur seketika.

Terlebih, Riesca Rosce adalah seorang janda anak satu yang berjuang sendirian untuk membesarkan buah hatinya.

Tangis air mata Riesca Rosce pun pecah ketika menceritakan dampak yang begitu besar ia rasakan usai disebut-sebut sebagai sosok orang ketiga dalam rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Usai heboh kabar miring tersebut, ia pun harus kehilangan pekerjaan bahkan sempat diminta mengembalikan uang senilai 20 juta rupiah.

Baca Juga: Sambil menangis, Ricis beberkan alasan pilih kamar terakhir papanya sebelum meninggal untuk Moana

Bukan hanya kerugian materil yang harus ia tanggung, psikologis Riesca Rose pun ikut terguncang. Terlebih kini sang ayah juga sedang jatuh sakit yakni menderita kanker paru-paru stadium 3.

Sehingga kabar miring tentang dirinya pun ditakutkan akan mengganggu kesehatan ayahnya yang sedang berjuang melawan kanker tersebut.

Lebih lanjut, Riesca Rose pun membeberkan sebuah pengakuan mengejutkan tentang postingan insta story yang diunggah oleh Nathalie Holscher sebelum ia memblokir Instagram milik istri dari komedian Sule itu.

Penyanyi jebolan AFI tahun 2013 itu tiba-tiba di tag oleh Nathalie Holscher dalam unggahan story yang bertuliskan 'Hi, Riesca Rose apa kabar, Beib?' dengan background foto Sule dan Riesca.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Youtube RCTI - INFOTAINMENT

Tags

Artikel Terkait

Terkini