Tak senang dengan perlakuan Nycta Gina yang ini, Deddy Corbuzier: Ini gue dendam sama lo sorry...

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:56 WIB
Deddy Corbuzier dendam dengan perlakuan Nycta Gina yang berdampak ke seluruh Indonesia (Kolase foto tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier)
Deddy Corbuzier dendam dengan perlakuan Nycta Gina yang berdampak ke seluruh Indonesia (Kolase foto tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier)

Hops.ID - Nytha Gina dan Deddy Corbuzier memang sempat disatukan dengan pekerjaan. Kala itu mereka menjadi pembawa acara TV Nasional berjudul Hitam Putih.

Dengan adanya pertemuan yang intens karena berpartner dalam acara tersebut, tentunya ada hal yang membuat Nycta Gina dan Deddy Corbuzier saling bersinggungan.

Seperti yang disampaikan oleh Deddy Corbuzier, dirinya mengaku dendam dengan perlakuan Nycta Gina pada waktu itu yang memberi dampak berkepanjangan hingga saat ini.

Baca Juga: Marshanda ceritakan kejadian saat dirinya dikabarkan hilang di Amerika, Irfan Hakim: Ingin healing tapi...

Tak hanya itu, ayah Azka Corbuzier itu juga menyebut kalau Nycta yang menjadi penyebab bubarnya acara Hitam Putih. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak ulasan ini sampai habis.

Dalam sebuah podcast milik Deddy Corbuzier, Nycta Gina terlihat kedapatan menjadi bintang tamu. Tak hanya sendiri, di sana juga terdapat Hesti Purwadinata yang mendapingi istri dari Rizky Kinos itu.

Baru saja opening podcast, Deddy Corbuzier langsung tak banyak basa-basi menyebut ingin menyelesaikan urusan dengan Nycta Gina terlebih dahulu.

"Ini gue mau urusan sama dia (Nycta) dulu ya, sebentar ya gue mau urusan sama dia dulu," ucapnya, yang dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Baca Juga: Duh! Anak sembuh, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy kembali saling serang hingga ungkit biaya rumah sakit

Selanjutnya pria yang biasa dipanggil Om Deddy itu menyebut dirinya mempunyai masalah dengan Nycta Gina.

"Gue tuh punya dua masalah sama hidup lo, masalah pertama Hitam Putih 'kan bubar, itu gara-gara lo," ucap Deddy.

Dengan muka tegang dan suara khasnya, Nycta Gina pun mempertanyakan kebenaran hal tersebut dan berusaha mencairkan suasana.

"Apa iya? Ih nggak lho, padahal aku pengen balik lagi tapi katanya udah gak ada," ucap Gina menggoda Deddy.

Baca Juga: KVIBES gelar Birukan Langit Indonesia Festival, hadirkan grup K-Pop ASTRO

Mendengar hal tersebut, Nycta berhasil membuat Deddy Corbuzier tertawa dan suasana terasa lebih cair ketimbang di awal podcast tadi.

Sekadar informasi, dikutip dari berbagai sumber, Nycta Gina memang pernah menjadi pendamping Deddy Corbuzier untuk mengisi acara Hitam Putih, dan putuskan berhenti karena ingin menikah dengan Rizky Kinos.

Untuk acara Hitam Putih sendiri, bubar bukan dikarenakan Nycta Gina melainkan karena pandemi Covid-19 yang membuat acara tersebut sulit mengundang bintang tamu.

Selanjutnya, Deddy Corbuzier sampaikan permasalahan ke-2 pada Nycta Gina, dirinya mengaku dendam dengan perlakuan partnernya yang ini.

Baca Juga: Marshanda ceritakan kejadian saat dirinya dikabarkan hilang di Amerika, Irfan Hakim: Ingin healing tapi...

"Yang ke-2 Gina, ini gue dendam sama lo sorry. Gue dari dulu mau ngomong sama lu tapi gue males aja ngomong sama lo," ujarnya.

"Gini, gara-gara lo, satu Indonesia manggil gue Om Ded. Gara-gara di Hitam Putih lo panggil gue Om Ded," sambungnya.

Dikira akan ada masalah besar, mendengar pernyataan Deddy pun Nycta Gina tertawa dan menjelaskan alasan dirinya yang kerap memanggil Om Ded.

"Aku merasa diemongi (diasuh)," kata Nycta Gina seraya tertawa dan membuat Deddy Corbuzier ikut tertawa juga.***

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Youtube Deddy Corbuzier

Tags

Artikel Terkait

Terkini