Sebut Angga Wijaya tak ada rasa bersalah pada Dewi Perssik, pakar ekspresi: Dia tahu kalau salah tapi...

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 21:26 WIB
Pakar ekspresi bongkar  Angga Wijaya tak ada rasa bersalah ke Dewi Perssik (Kolase foto Instagram @dewiperssik9 dan @anggawijaya88)
Pakar ekspresi bongkar Angga Wijaya tak ada rasa bersalah ke Dewi Perssik (Kolase foto Instagram @dewiperssik9 dan @anggawijaya88)

Hops.ID - Rumah tangga Dewi Perssik dengan Angga Wijaya memang telah resmi berakhir. Bukannya ketenangan yang diperoleh mereka setelah majelis hakim ketok palu, tetapi justru sebaliknya.

Angga Wijaya dan Dewi Perssik sama-sama kokoh pada pendirian masing-masing. Keduanya mempertahankan pendapatnya masing-masing, ditengarai karena merasa paling benar.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya pun hingga saling adu argumen yang selalu muncul di layar televisi, podcast maupun media sosial.

Baca Juga: Geram dituding jadi selingkuhan Sule, Riesca Rose sebut ada motif tertentu Nathalie Holscher unggah rekaman

Memanasnya perseteruan Depe, sapaan akrab Dewi Perssik, dengan Angga Wijaya setelah bercerai, akhirnya menarik minat pakar ekspresi, Nungki Suwardi untuk mengupas apa yang sebenarnya dialami mereka.

Ada ganjalan yang dipendam Depe selama lima tahun

Nungki Suwardi mencoba membedah apa yang sebenarnya dialami Depe, usai tahu kalau Angga telah menipunya.

Saat Depe membahas uang yang masuk ke rekening orang lain, yakni Budianto, sang pakar ekspresi menjelaskan kalau itu akibat kemarahan yang telah menumpuk.

"Saya tidak pernah menerima uang itu matanya langsung sipit," ucapnya seperti dikutip Hops.ID dari YouTube Starpro Indonesia yang diakses pada 10 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: YouTube STARPRO Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini