Riesca Rose ungkap sosok pria dalam rekaman suara yang disebar Nathalie Holscher, pernah dimintai uang?

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 06:54 WIB
Riesca Rose ungkap sosok pria dalam rekaman suara yang disebar Nathalie Holscher. (Instagram @riesca_rose)
Riesca Rose ungkap sosok pria dalam rekaman suara yang disebar Nathalie Holscher. (Instagram @riesca_rose)

Hops.ID - Beberapa waktu lalu, Nathalie Holscher memposting percakapan seorang pria yang menyinggung seorang wanita yang diduga memiliki hubungan spesial dengan Sule yang diduga adalah Riesca Rose.

Tak mau isu orang ketiga ini terus bergulir, Riesca Rose blak-blakan mengungkap kronologi rekaman suara yang kadung tersebar di media sosial itu.

Riesca menjelaskan Nathalie Holscher dan adiknya menelponnya untuk menanyakan mengenai kedekatan Sule dengan wanita lain yang ternyata percakapannya tersebut sudah direkam.

Baca Juga: Pamer bayarin biaya rumah sakit anak, Jonathan Frizzy ajak Benny Simanjuntak 'injak' mental Dhena Devanka

Lebih lanjut, waktu syuting di rumah Sule beberapa tahun lalu, Riesca Rose sempat berbincang dengan sosok pria yang disebutnya dalam rekaman suara yakni Mang Raja yang merupakan teman tekat Sule.

"Mang raja ini intinya, saya habis putus cinta, posisi di rumah kang Sule lagi syuting. Mang Raja bilang gitu kayak yang saya sebutin 'kalo mau sama si bapak (Sule), uangnya banyak, nanti kalo neng dapat uang, Mang Raja bagi ya'," ujar Riesca Rose, dilansir Hops.ID dari program acara Rumpi No Secret pada Kamis, 11 Agustus 2022.

Perkataan Mang Raja tersebut, justru membuat Riesca Rose curiga dan menjauh dari Mang Raja dan Sule.

Baca Juga: Sedih banget! Nathalie Holscher ungkap tak kuat bertahan dengan sikap egoisnya Sule: Aku juga punya hati

"Dari situ saya jadi takut sama kang Sule dan Mang Raja ini. Saya kayak ngejauh, sama kang Sule pun jadi jaga jarak, saya takut ada apa-apa, iseng-iseng, orang liat nanti 'oh ini selingkuhannya'. Saya jaga itu karena Sule bos saya," tutur Riesca Rose.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube Trans TV Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini