Sambil kenakan jas partai biru, Haji Faisal gagah ikut nyaleg 2024, netizen khawatir: Jadi rakyat...

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 07:21 WIB
Netizen khawatir dan menyayangkan Haji Faisal yang ikut nyaleg 2024 mendatang. (Tangkapan layar story instagram @opah_faisal)
Netizen khawatir dan menyayangkan Haji Faisal yang ikut nyaleg 2024 mendatang. (Tangkapan layar story instagram @opah_faisal)

Hops.ID - Haji Faisal mertua mendiang Vanessa Angel baru-baru ini mencuri perhatian netizen usai beredar foto yang memperlihatkan dirinya kenakan jas berwarna biru.

Haji Faisal nampak gagah dan berkarisma ketika kenakan rompi biru, lantas ada apa gerangan di balik rompi biru itu?

Bukan tanpa tujuan, rupa-rupanya Haji Faisal dikabarkan ikut menjadi caleg 2024 yang digandeng partai PAN, bersama Pasha Ungu, Eko Patrio dan politisi lainnya.

Namun dengan latar belakang Haji Faisal sebagai pengusaha sukses, banyak yang khawatir dan menyayangkan jika memang mertua mendiang Vanessa Angel itu benar-benar terjun ke dunia politik

Baca Juga: Pernah alami trauma soal urusan di ranjang, Yuni Shara sekarang buka-bukaan butuh sosok pria seperti ini

Haji Faisal gabung PAN

Benar, rupanya Haji Faisal memang ikut mendaftar caleg 2024. Tak sembarangan ambil keputusan, kakek Gala Sky itu mengaku sudah bermusyawarah dengan anak istri.

"Saya ditawarkan, setelah bermusyawarah dengan istri dan anak saya setuju," kata Haji Faisal, dikutip Hops.ID dari Suara.com pada Kamis, 11 Agustus 2022.

Selanjutnya, menurut Haji Faisal, dirinya memang dari dulu sangat ingin terjun ke dunia politik, namun baru kali ini ada kesempatan, maka dari itu dia mencobanya.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Instagram @rumpi_gosip, Suara

Tags

Artikel Terkait

Terkini