Fakta Gus Samsudin dari penggemar musik dangdut hingga nikahi seorang biduan

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 07:11 WIB
Gus Samsudin mengaku punya misi yang sama dengan Pesulap Merah. (Youtube Cumicumi)
Gus Samsudin mengaku punya misi yang sama dengan Pesulap Merah. (Youtube Cumicumi)
 
Hops.id – Pemilik nama asli Gus Samsudin Jadab belakangan ini ramai menjadi perbincangan semua media setelah perseteruannya dengan Pesulap Merah.
 
Pria yang biasa di sapa Gus Samsudin itu siapa sangka ternyata menggemari musik dangdut, hingga menikahi biduan.
 
Biduan tersebut tidak asing bagi masyarakat Indonesia karena jebolan Liga Dangdut (LIDA) Indosiar pada tahun 2019, yang bernama Yuni.
 
 
Hal itu diungkapkan Gus Samsudin dalam program TV Brownis Rabu 10 Agustus 2022. Dalam tayangan tersebut Gus Samsudin mengaku saking gemarnya nonton dangdut sampai menikahi penyanyi dangdut.
 
"Iya hahaha. Bukan hanya suka sama musik dangdutnya, karena ini tontonan masyarakat sampai kelas bawah dan media dakwah yang mudah kan dengan nyanyian ya, nyambungnya ke nikah ya, haha," tutur Gus Samsudin Dikutip Hops.id dari suara.com pada Kamis, 11 Agustus 2022.
 
Ternyata Gus Samsudin memiliki 2 orang istri dan yang menjadi istri keduanya merupakan  jebolan dangdut (LIDA) Indosiar 2019 yaitu Yuni.
 
 
Selain itu fakta yang baru diungkap oleh Gus Samsudin bahwa istri yang keduanya merupakan anak bapak angkatnya dahulu, bahkan sebelum Yuni berangkat audisi, dinikahi dulu oleh Gus Samsudin.
 
"Iya (ketemu istri pas dia nyanyi), saya ini kan anak angkat bapaknya beliau, sebelum berangkat ke ajang dangdut di Indosiar itu (menikah)," kata Gus Samsudin.
 
Bahkan dari pernikahannya dengan Yuni LIDA sudah dikaruniai seorang anak dari hasil pernikahannya selama dua tahun berjalan. 
 
Dari kegemarannya terhadap musik dangdut Gus Samsudin mempunyai lagu favorit yaitu lagu yang berjudul “Terlena” milik pedangdut Ikke Nurjanah.
 
 
Sementara itu, Yuni LIDA yang hadir diacara tersebut mengaku sangat beruntung bisa menikah dengan Gus Samsudin
 
Karena, meski Gus Samsudin orang yang terpandang, namun menurut Yuni Gus orangnya seru dan fleksibel.
 
"Beliau orangnya asyik, kan Gus ya tapi asyik, seru, alhamdulillah romantis, cuma suka ganjen aja," tutur Yuni LIDA yang direspon tawa Gus Samsudin.***

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Brownis Trans TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini