Dapat masalah bertubi-tubi, sakit hati Riesca Rose ke Nathalie Holscher: Hidupku hancur, kok bisa kayak gini?

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 08:59 WIB
Hubungan Riesca Rose dan Nathalie Holscher kini memburuk usai beredarnya gosip perselingkuhan. (Instagram @riesca_rose dan @nathalieholscher)
Hubungan Riesca Rose dan Nathalie Holscher kini memburuk usai beredarnya gosip perselingkuhan. (Instagram @riesca_rose dan @nathalieholscher)

Hops.ID – Nama Riesca Rose masih menjadi sorotan di mata netizen usai dituding menjadi perusak rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule.

Sejak Nathalie Holscher membongkar rekaman suara yang diduga bukti perselingkuhan Riesca Rose dan Sule, kehidupannya selalu dihujat netizen.

Kerap mendapat hujatan bahkan sampai membuat Riesca Rose ketakutan keluar dari rumah.

Baca Juga: Rayakan ulang tahun, Marshanda unggah video durasi 10 menit yang bikin mewek: Belajar mencintai dan melepaskan

“Kalau keluar aja jadi takut ini nanti kalau keluar rumah ada yang neriakin ngga sih,” terang Riesca Rose dilansir melalui Intens Investigasi pada 11 Agustus 2022.

Bertubi-tubi permasalahan Riesca Rose semakin banyak terutama masalah finansial.

Dikatakan sejak dicap sebagai pelakor ia kehilangan banyak job dan kini jadi pengangguran.

“Stress banget ya pas begitu dapat kabar, lagi bangun tidur udah rame tau tau ada pelakor, apalagi sampai bawa anak, dibilangnya ini anak si pelakor tolonglah anak-anak saya kan ngga salah,” terangnya.

Baca Juga: Hidup 33 tahun lamanya, Marshanda ngaku sangat sakit selalu kehilangan orang-orang tersayangnya: Hidup gue...

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Intens Investigasi - YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini