Dapat masalah bertubi-tubi, sakit hati Riesca Rose ke Nathalie Holscher: Hidupku hancur, kok bisa kayak gini?

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 08:59 WIB
Hubungan Riesca Rose dan Nathalie Holscher kini memburuk usai beredarnya gosip perselingkuhan. (Instagram @riesca_rose dan @nathalieholscher)
Hubungan Riesca Rose dan Nathalie Holscher kini memburuk usai beredarnya gosip perselingkuhan. (Instagram @riesca_rose dan @nathalieholscher)

“Kerjaan hilang itu sakit banget yah, sampai kemarin aja biaya sekolah anak belum bayar sampai sekarang,” ujarnya.

Ternyata Riesca harus nombok uang anaknya sebesar  Rp20 Juta.

Sementara dirinya masih berusaha cari kerjaan, anak-anaknya pun sampai harus dititipkan pada orangtuanya.

“Sekarang saya posisinya saya ngga ada kerjaan, saya juga single parents, ngga gampang, apalagi single parent selalu dianggap jelek,” terangnya.

Sejak kabar tak sedap menyebar kehidupan Riesca Rose sangat hancur dan kini masih tak percaya hidupnya dijungkir  balikan.

Baca Juga: Tamparan keras Benny Simanjuntak untuk Dhena Devanka sebut sok ngartis: Mbok ya tau diri, tampang lu..

“Sakit banget, dengan kabar kayak gini kok bisa kok ngga langsung ngomong gitu loh, langsung bikin opini gitu aja,” ujarnya seolah-olah tak terima dengan tindakan Nathalie Holscher yang menudingnya pelakor.

Sambil ungkap kekesalannya ia sampai  sebut dirinya berbeda dari Nathalie yang hidupnya sebagai publik figur pasti dibela oleh para fansnya.

“Kalau mereka kan publik figur mau gimanapun pasti dibela fansnya, kalau saya bukan siapa-siapa pasti hancur,” ucap Riesca Rose sambil menangis.

Tak sampai disitu ia pun khawatirkan kondisi ayahnya yang kini sedang sakit kanker paru-paru stadium 3B.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Intens Investigasi - YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini