Tuh kan bener, Sule Pernah telepon Riesca Rose waktu Nathalie Holscher ke Singapura, begini isi percakapannya

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 09:25 WIB
Tawaran kerja banyak dibatalkan usai Riesca Rose terserang gosip selingkuh. (Kolase Instagram @riesca_rose/@nathalieholscher)
Tawaran kerja banyak dibatalkan usai Riesca Rose terserang gosip selingkuh. (Kolase Instagram @riesca_rose/@nathalieholscher)

Hops.ID – Nama Riesca Rose mendadak dikenal publik seiring dengan kasus perceraian antara komedian Entis Sutisna alias Sule dengan Nathalie Holscher.

Riesca Rose disebut-sebut sebagai selingkuhan Sule dan menjadi penyebab utama perceraiannya dengan Nathalie Holscher.

Karena itu pula Nathalie Holscher berupaya membuktikan adanya perselingkuhan Sule dengan Riesca Rose.

Baca Juga: Misteri peristiwa di Singapura, penyebab perceraian Sule dan Nathalie Holscher. Apa sebenarnya yang terjadi?

Salah satunya dengan cara merekam secara diam-diam pengakuan seseorang yang diduga mengetahui perselingkuhan Sule dan Riesca Rose.

Rekaman tersebut lantas diunggah oleh Nathalie Holscher di Insta Story akun instagramnya @nathalieholscher beberapa waktu lalu.

Kecurigaan Nathalie tak hanya itu. Dalam beberapa kesempatan ia mengatakan ada sesuatu yang terjadi ketika ia dan keluarganya sedang berlibur ke Singapura.

Baca Juga: Sama-sama punya watak keras dan pendendam, pakar ekspresi ungkap sifat asli Nathalie Holscher dan Putri Delina

Salah satunya ketika Nathalie tampil di podcast Uya Kuya TV beberapa waktu lalu, ia menyatakan bahwa hal tersebutlah yang menjadi akar permasalahan di balik perceraiannya dengan Sule.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube Uya Kuya TV, YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini