Sakit hati disebut pelakor, Riesca Rose: Meskipun janda, saya masih punya harga diri

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 09:42 WIB
Riesca Rose ingin memulihkan nama baiknya usai dituding selingkuh. (Instagram @riesca_rose)
Riesca Rose ingin memulihkan nama baiknya usai dituding selingkuh. (Instagram @riesca_rose)

Hops.ID – Nama Riesca Rose belakangan ini kerap muncul dan disebut-sebut menjadi salah satu sebab dari perceraian Sule dengan Nathalie Holscher.

Riesca Rose mendapatkan tuduhan sebagai pelakor hingga dianggap numpang panjat sosial pada Sule.

Mengalami tuduhan tersebut hingga mendapat banyak hujatan dari netizen, Riesca Rose pun angkat bicara dan beberkan bahwa dirinya tidak ada hubungan spesial apapun dengan sule.

Riesca Rose juga menyebut dirinya memblokir kontak Nathalie dan Sule karena merasa kesal dirinya terus disangkutpautkan dengan mereka.

Baca Juga: Tuh kan bener, Sule Pernah telepon Riesca Rose waktu Nathalie Holscher ke Singapura, begini isi percakapannya

Padahal masalah keretakan hubungan Sule dengan Nathalie jelas bukan karena dirinya dan Riesca Rose menyebut bahwa semua orang tau apa penyebab keretakan itu.

Riesca Rose juga mengungkapkan rasa sakitnya karena mendapatkan hujatan yang kejam dari netizen hingga anaknya pun kena imbasnya.

“Ya tiba-tiba dibilang pelakor. Netizen bilang saya jelek banget, sampe anak saya pun fotonya pada waktu itu dihina," katanya.

"Padahal mereka ga tau kan, apa yang mereka liat dan apa yang mereka denger itu belum tentu kenyataannya,” ungkap Riesca Rose dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Trans Tv Official.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Rumpi No Secret Trans TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini