Jadi bangkrut menderita hancur, Riesca Rose ogah polisikan Nathalie Holscher, ini alasan mulianya

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:07 WIB
Jadi bangkrut menderita dan tercemar, Riesca Rose ogah polisikan Nathalie Holscher, ini alasan mulianya (Instagram @thesuhe)
Jadi bangkrut menderita dan tercemar, Riesca Rose ogah polisikan Nathalie Holscher, ini alasan mulianya (Instagram @thesuhe)

Hops.ID - Riesca Rose sebel dan kecewa dengan Nathalie Holscher yang menuduhnya sebagai pelakor dan selingkuh dengan Sule, mantan suaminya. 

Meski sebel, jadi bangkrut, dirugikan dan difitnah, Riesca ogah polisikan Nathalie Holscher, tapi Riesca Rose ogah laporin mantan istri Sule itu ke polisi.

Kenapa ya alasan Riesca Rose ogah laporin Nathalie Holscher yang sudah mencemarkan nama baiknya dan bikin dia bangkrt kehilangan semua job. Yuk simak yuk bestie Hopers.

Baca Juga: Pengin cepat nikah, Dewi Zuhriati beri tamparan keras ke Fuji: Kuliah dulu, baru ngomong nikah! 

Riesca menanggapi spekulasi dia nggak mau laporin Nathalie karena takut diserang dan bakal kalah.

Mantan finalis Akademi Fantasi Indonesia 2013 itu tegaskan dia nggak takut dengan Nathalie Holscher. "Saya tidak takut," tegasnya.

Nah soal alasan kenapa sudah dirugikan dan dicemarkan nama baiknya, kok ogah laporin Nathalie ke polisi, Reisca punya pertimbangan lho.

Baca Juga: Rizky Febian dan Mahalini sindir Nathalie Holscher dan bela Putri Delina, konser jadi ajang klarifikasi

"Saya nggak mau laporin karena kita sama sama single fighter, saya juga punya anak, saya merasakan itu. Dan saya juga tolak Nathalie (dipolisikan) ini karena dia tulang pungung keluarga harus biayain adik-adiknya, saya merasakan itu," katanya dikutip Hops.ID dari Rumpi Trans TV, Kamis 11 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: Rumpi No Secret Trans TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini