Sebut nafkah anak 25 juta dari Sule kecil, Nathalie Holscher beberkan kebutuhan Adzam

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 11:48 WIB
Nathalie Holscher beberkan kebutuhan anaknya, Adzam (instagram @nathalieholscher)
Nathalie Holscher beberkan kebutuhan anaknya, Adzam (instagram @nathalieholscher)

 

Hops.ID – Gugatan cerai Nathalie Holscher kepada Entis Sutisna alias Sule telah dikabulkan Pengadilan Agama Cikarang pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Diketahui, selain menuntut cerai, Nathalie Holscher juga menuntut nafkah untuk anaknya dan Sule, yakni Adzam Adriansyah Sutisna.

Sebelumnya, Nathalie Holscher telah membeberkan bahwa nafkah bulanan untuk Adzam adalah Rp25 juta rupiah. Ia menyebut, nominal ini ditentukan oleh Sule sendiri.

Baca Juga: Makan masakan Jepang bareng Boy William, Kurma Citayam muntah: Enggak doyan

Ketika dicibir oleh netizen soal nafkah ini, Nathalie Holscher pun tak tinggal diam. Ia menyebut, nafkah Rp25 juta ini sebenarnya tergolong kecil.

“Uang bulanan 25 juta termasuk kecil mbak,” kata Nathalie Holscher melalui akun instagram @nathalieholscher, sebagaimana dikutip Hops.ID pada Kamis, 11 Agustus 2022.

Kendati demikian, Nathalie Holscher tetap bersyukur dengan nominal itu sebab menunjukkan tanggung jawab Sule kepada anak.

“Tapi bersyukur aja karena masih mau bertanggung jawab untuk anaknya,” ujarnya.

Nathalie Holscher lantas membeberkan kebutuhan Adzam, mulai dari susu hingga sepatu yang harganya tak main-main.

Baca Juga: Singgung ukuran dada Lina Mukherjee, Saipul Jamil malah keciduk komentar usil begini

Menurutnya, harga susu Adzam saja senilai Rp800 ribu per kaleng. Ditambah lagi harga sabun yang merupakan sabun anti iritasi.

Ia juga membeberkan, harga satu baju Adzam yang paling murah adalah Rp2 juta. Selain itu, katanya, harga sepatu Adzam adalah Rp10 juta.

“Susunya susu anti alergi 800rb per kaleng. Baju anakku 1 baju paling kecil harganya 2 juta ke atas, sabun adzam sabun anti iritasi, sepatu adzam 1nya 10juta,” katanya.

Meski demikian, Nathalie Holscher tidak meminta nafkah di atas yang ditentukan oleh Sule. Ia yakin dirinya mampu membiayai Adzam tanpa harus mengandalkan orang lain.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Instagram @nathalieholscher

Tags

Artikel Terkait

Terkini