Ariel Noah dan BCL fitting baju, ramalan Koko Anthoni kembali jadi sorotan: di tahun 2022...

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 11:48 WIB
Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari fitting baju (Instagram @samuelwongso)
Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari fitting baju (Instagram @samuelwongso)

Hops.ID  - Rumor hubungan penyanyi Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari (BCL) kembali menyeruak setelah keduanya kedapatan mengunjungi salah satu desainer kenamaan Indonesia, Samuel Wongso.

Kedatangan Ariel dan BCL ke tempat Samuel Wongso, diduga melakukan fitting baju untuk suatu acara.

Foto serta video yang memperlihatkan Ariel sedang melakukan fitting pakaian pun diunggah langsung oleh sang desainer di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Niat hingga manfaat puasa Ayyamul Bidh, salah satunya puasa 3 hari setara pahala 30 hari

"Something good is coming soon (Sesuatu yang baik akan segera hadir)," tulis Samuel Wongso sebagaimana Hops.ID kutip dari Instagram pribadinya @samuelwongso, pada Kamis, 11 Agustus 2022.

Pada unggahan pertama, nampak foto Ariel yang sedang melakukan fitting baju, dengan wajah yang tersenyum ceria.

Tak hanya itu saja, di unggahan foto kedua sang desainer pun turut mengunggah foto kebersamaan dirinya bersama BCL dan Ariel.

BCL pun terlihat memakai outfit simpel, dengan menggunakan sneakers berwana pink, dan tersenyum ceria di samping Samuel Wongso.

Baca Juga: Keburukan Boris Bokir satu per satu dibeberkan oleh komika Uus ke ruang publik

Video kebersamaan Ariel dan BCL setelah fitting baju pun diunggah juga oleh Samuel Wongso.

Beberapa tim dari pihak BCL maupun Ariel juga terlihat hadir saat itu.

Meski belum diketahui jelas alasan mereka berdua melakukan fitting baju, beberapa netizen ada yang mengaitkan dengan ramalan ahli tarot Koko Anthoni.

Sebagai informasi, Koko Anthoni pada bulan Januari 2022 lalu, sempat meramalkan jika di tahun 2022, akan ada artis berinisial B dan A, yang akan mengumumkan perihal hubungan keduanya.

"Nanti di tahun 2022 ada artis lama yah yang hidup sendiri dan nantinya dia akan menemukan tambatan hati, ini inisialnya B," ujar Koko Anthoni sebagaimana Hops.ID kutip dari YouTube Hot Issue Pagi yang tayang pada 2 Januari 2022.

Baca Juga: Kaget! Bukan hanya Nathalie Holscher yang disakiti, Riesca Rose disebut pelakor dalam rumah tangga sosok ini

"Di sini terlihat jelas karena kemauan dia, dan udah waktunya dia mengambil keputusan yang terbaik dalam hidupnya," sambung Koko, sebagaimana Hops.ID kutip pada Kamis, 11 Agustus 2022.

Sedangkan untuk ramalan yang berasal dari kartu tarot kedua, Koko mengatakan jika di tahun 2022 akan ada artis berinisial A, yang akan kembali membuka hatinya.

"Untuk artis pria ini, inisial A memberanikan diri untuk membuka harti ada artis pria berinisial A akan menikah di tahun 2022," ujar Koko.

Rumor hubungan Ariel dan BCL sudah lama terdengar, bahkan para penggemar mereka pun sering menjodohkan keduanya.***

Editor: Nariyati

Sumber: Instagram @samuelwongso

Tags

Artikel Terkait

Terkini