Vina Panduwinata gelar konser peringati 40 tahun berkarya pada 9 September 2022

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 14:30 WIB
Vina Panduwinata (Ist.)
Vina Panduwinata (Ist.)

Hops.ID - Memperingati 40 tahun berkarya, Vina Panduwinata akan menggelar konser yang bertajuk 40 Tahun Selalu Cinta Vina Panduwinata pada 9 September 2022 mendatang.

Konser 40 Tahun Selalu Cinta Vina Panduwinata ini akan dihelat di Balai Sarbini, Jakarta. Konser yang diselenggarakan oleh Kolam Ikan Creative Communication ini sekaligus menjadi penanda masa pencapaian diva berjuluk Si Burung Camar tersebut.

Berkarier selama 40 tahun bukanlah hal yang mudah. Itu merupakan sebuah pencapaian luar biasa. Tidak banyak penyanyi yang mampu merawat kualitas suara dan penampilannya secara profesional. Vina Panduwinata adalah sosok lengkap, tak hanya sebagai penyanyi, tapi juga entertainer, dengan penggemar yang tak lekang zaman.

Baca Juga: Resmi cerai dari Sule, Nathalie Holscher tidak hanya dapatkan 2 mobil mewah, tapi juga harta ini

"Tentu saja konser ini menjadi istimewa, karena tepat menandai 40 tahun karier Mama Ina di panggung musik nasional. Ini tidak hanya sebuah konser musik, tapi lebih dari itu merupakan  cara kami memberikan apresiasi dan rasa hormat pada sosok penyanyi yang sudah memberikan banyak kontribusi untuk negeri ini," ujar Iwan Kurniawan, Project Director Konser 40 Tahun Selalu Cinta Vina Panduwinata dalam keterangan yang diterima Hops.ID, Kamis 11 Agustus 2022.

Sampai artikel ini terbit,  tiket kursi VVIP konser 40 Tahun Selalu Cinta Vina Panduwinata, tercatat telah habis terjual. Ini menjadi bukti bahwa Mama Ina selalu dinanti oleh para penggemarnya.

"Saya selalu bersyukur, bahwa  di usia 40 tahun saya berkarier ini, masih dirindukan banyak orang. Terimakasih buat para penggemar, para penonton saya," ungkap Vina Panduwinata

Baca Juga: Power bank portable ReCharge tersedia di halte TransJakarta, stasiun KRL hingga MRT, begini cara sewanya

Dalam konser ini, Vina akan membawakan sekitar 20 hingga 22 lagu hitsnya. Tentu saja, akan ada pula beberapa gimmick yang mewarnai jalannya konser nanti, sehingga menambah kenikmatan para penonton ketika menyaksikan konser ini.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Tags

Terkini