Dengan gemetar, Riesca Rose murka saat Nathalie Holscher sentil urusan pribadi hingga ucap kata menohok ini

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:12 WIB
Murkanya Riesca Rose pada Nathalie Holscher saat dituding jadi selingkuhan Sule (Kolase foto tangkapan layar YouTube Intens Investigasi dan Instagram @nathalieholscher)
Murkanya Riesca Rose pada Nathalie Holscher saat dituding jadi selingkuhan Sule (Kolase foto tangkapan layar YouTube Intens Investigasi dan Instagram @nathalieholscher)

Hops.ID - Riesca Rose menjadi perbincangan publik saat diduga menjalin kedekatan dengan Sule saat komedian kondang tersebut masih berstatus sebagai suami dari Nathalie Holscher.

Hal itu tak lain karena ulah Nathalie yang tiba-tiba menyematkan nama Riesca Rose di unggahan Instagram pribadinya sembari menanyakan perihal dirinya yang diblokir oleh artis pendatang baru tersebyut.

Namun kini Riesca Rose seakan tak bisa tinggal diam. Ia muncul ke publik dan menyampaikan rasa kesalnya pada ulah Nathalie Holscher dengan wajah memerah penuh emosi. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Tak hanya tempramental, sikap genit sule juga dibongkar Riesca Rose: Malem-malem dia tuh...

Mengaku hilang pekerjaan

Karena rumor negatif tentangnya tersebut, wanita cantik asal Bandung ini mengaku telah kehilangan banyak pekerjaan. Hal itu dirasa sangat merugikan dirinya dalam sisi finansial, terlebih ia adalah single parents dengan dua anak yang masih kecil.

Bahkan karena isu tersebut, ia belum bisa membayar uang sekolah anak-anaknya hingga kini dan harus melibatkan orang tuanya.

"Karena masalah ini, saya jadi hilang pekerjaan. Sampe kemarin sekolah anak jujur belum bayar sampai sekarang," ucap Riesca Rose dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Kamis, 11 Agustus 2022.

"Makanya ini juga sampai minta tolong dulu sama orang tua, minta di-handle dulu anak-anak," sambungnya.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dituduh menggelapkan pajak, Shakira terancam dipenjara

Kamis, 29 September 2022 | 06:30 WIB