Tanggapi perceraian Nathalie Holscher, Riesca Rose: Lihat aja nanti saya sama kang Sule atau...

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:59 WIB
Sule dan Riesca Rose, foto: Instagram
Sule dan Riesca Rose, foto: Instagram

Hops.ID - Setelah Sule dan Nathalie Holscher resmi bercerai, kemungkinan Riesca Rose bersama dengan komedian kondang tersebut sangatlah besar.

Selain tidak ada ikatan pernikahan lagi, netizen tidak akan menuding negatif hubungan Sule dan Riesca Rose lagi.

Riesca Rose tidak menutup kemungkinan untuk ke depannya karena takdir dari Allah SWT tidak ada yang bisa menebak.

Baca Juga: Ekspresi sinis Riesca Rose bertemu Nathalie Holscher jadi sorotan, netizen: Buka aib demi uang

"Lihat aja nanti kedepannya, saya sama kang Sule atau tidak, biarkanlah nanti publik yang menilai sendiri," kata Riesca Rose dikutip Hops.ID dari kanal Youtube RCTI Infotainment.

Tak mau dituding sebagai pelakor oleh netizen, Riesca akhirnya mencurahkan tangis hatinya.

Secara blak-blakan Riesca menceritakan awal mula pertemuannya dengan Sule hingga akhirnya bekerja sama dalam suatu project bersama dan bahkan selama project syuting, dia tidur menginap di rumah Sule kala itu.

Setelah heboh tudingan miring itu, dengan tegas Riesca Rose mengaku bahwa dirinya bukanlah pelakor dan hubungannya dengan Sule hanya sebatas pekerjaan.

Baca Juga: Mendidih! Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka datangi rumah sakit karena hal ini, Dhena: Nempel sama aku...

Namun tangis air mata Riesca pecah saat menceritakan dampak begitu besar yang dirasakan, pasca heboh dituding sebagai perusak rumah tangga Sule dan Nathalie.

Tak hanya materil, sikologis Riesca ikut terguncang dan keluarga merasa geram karena anaknya disudutkan.

"Karena waktu itu syuting Entis Raja Jagong di rumahnya kang Sule, saya di Bandung tinggalnya, akhirnya di kasih tempat untuk tinggal disitu," ujar Riesca Rose.

Baca Juga: Ekspresi sinis Riesca Rose bertemu Nathalie Holscher jadi sorotan, netizen: Buka aib demi uang

"Tapi disitu gak setiap hari sih, Ju'mat sore udah balik lagi ke Bandung," sambungnya.

Dengan berbagai hujatan netizen, Riesca mengaku kehilangan banyak pekerjaan sehingga tidak punya penghasilan.

Dia menyebut kalo memiliki 2 orang anak yang harus di biayai, baik untuk biaya sehari-hari maupun biaya sekolah.

Ketika tidak memiliki uang, Risca mengatakan kalo orang tuanya yang selalu membantu perekonomiannya.

Baca Juga: Lirik lagu dan terjemahan Cookie – NewJeans

Bahkan, sambil meneteskan air mata, dia menegaskan kalo jadi seorang janda tidaklah gampang karena banyak orang yang mengecap janda itu negatif.

"Saya selama ini membiayai anak sendiri, kalo memang bener-bener gak punya uang Saya mintanya ke orang tua," ucap Riesca.

"Makanya gak gampang jadi janda, apalagi orang-orang selalu mengecap kalo janda itu negatif ya," sambungnya.

Harapannya untuk kedepannya, semoga permasalahannya segera selesai dan tidak ada lagi hujatan terhadapnya.

"Pengen cepat-cepat selesai ya masalahnya, capek juga dihujat terus, pengen cepat beres biar sayanya juga tenang," pungkasnya.***

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: YouTube RCTI INFOTAINMENT

Tags

Artikel Terkait

Terkini