Riesca Rose kembali ungkap kekesalannya pada Nathalie Holscher: Cukup siksa hidup saya..

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 14:12 WIB
Murkanya Riesca Rose pada Nathalie Holscher saat dituding jadi selingkuhan Sule (Kolase foto tangkapan layar YouTube Intens Investigasi dan Instagram @nathalieholscher)
Murkanya Riesca Rose pada Nathalie Holscher saat dituding jadi selingkuhan Sule (Kolase foto tangkapan layar YouTube Intens Investigasi dan Instagram @nathalieholscher)

Hops.ID - Nama Riesca Rose terseret dalam pusaran konflik rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Bahkan dampak yang ditimbulkan oleh hal tersebut kian signifikan.

Spekulasi liar mengenai Riesca Rose kian bermunculan. Uniknya, netizen semakin penasaran dan terus mempertanyakan informasi aktual rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher tersebut.

Salah satunya adalah unggahan terbaru Riesca Rose di Instagram Story-nya. Di sana Riesca Rose mengungkapkan kekesalannya akan permasalahan yang menyeret nama dirinya.

Baca Juga: Putri Delina selamat, Nathalie Holscher kena serangan balik soal perselingkuhan

"Assalamu'alaikum semua. Maaf saya sudah cukup menjelaskan semuanya. Saya gak butuh popularitas, pansos, dan lain-lain. Saya hanya ingin jadi orang biasa, dan bahagia sama anak-anak saya," kata Riesca Rose, dilansir Hops.ID dari Instagram Story Riesca Rose, Kamis 11 Agustus 2022.

"Tolong jangan ganggu aku lagi, cukup gara-gara masalah ini anak-anak saya dua-duanya sakit, panas gak turun-turun. Cukup siksa hidup saya. Saya hanya orang biasa yang sedang mencari nafkah dan membahagiakan anak-anak," katanya lagi.

Sontak saja hal tersebut membuat dukungan publik terhadap Riesca Rose juga terus mengalir deras. Dan tidak sedikit yang mengharap Riesca Rose untuk tetap kuat menghadapi situasi saat ini.

Baca Juga: Jarang diketahui, ternyata ini amalan Nathalie Holscher yang bikin rezekinya mengalir

Hal tersebut dapat dilihat di kolom komentar Instagram Riesca Rose. Beberapa netizen membanjiri kolom komentar, serta memberi dukungan dan doa pada Riesca Rose.

"Sabar sayang, biarkan mulut Jabir kaya gitu mah, tetap semangat," tulis seorang netizen, dilansir Hops.ID dari instagram pribadi Riesca Rose, Kamis 11 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Instagram Riesca_rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini