Sekian lama bungkam, akhirnya kakak Dewi Perssik beri pernyataan menohok ke Angga Wijaya

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 14:24 WIB
Mas Bin soroti Dewi Perssik dan Angga Wijaya. (Kolase Instagram @ dewiperssik9/ Tangkapan layar kanal YouTube ESGE Entertainment/ Instagram @anggaw)
Mas Bin soroti Dewi Perssik dan Angga Wijaya. (Kolase Instagram @ dewiperssik9/ Tangkapan layar kanal YouTube ESGE Entertainment/ Instagram @anggaw)

Hops.ID – Sosok Mas Bin, Kakak dari penyanyi kondang Dewi Perssik akhirnya buka suara mengenai polemik rumah tangga yang dialamih oleh adiknya.

Lama memilih bungkam, kakak dari Dewi Perssik ini memberikan pendapatnya pada kanal YouTube ESGE ENTERTAINMENT yang tayang pada Kamis 11 Agustus 2022.

Bahkan, ia menjelaskan jika selama ini Dewi Perssik hanya bermodalkan cinta dalam rumah tangga. Hal itu terbukti jika selama ini sang adik lebih banyak memberi daripada menerima.

Baca Juga: Riesca Rose kembali ungkap kekesalannya pada Nathalie Holscher: Cukup siksa hidup saya..

Karena hal itu, ketidakseimbangan terjadi saat sang adik membangun rumah tangga bersama Angga Wijaya.

Mas Bin pun juga menjelaskan jika dirinya kerap berdiskusi dengan mantan adik ipar, Angga Wijaya bagaimana cara membangun rumah tangga.

Dia pun juga menerangkan tidak bosan menasihati Angga setiap kali mereka bertemu.

Pernyataan menohok lainnya untuk Angga diberikan lagi oleh Mas Bin, “Sehebat apapun intrik-intrik Anda itu, tapi kalau niatnya tidak sesuai, pasti Anda masuk ke jurang,”.

Baca Juga: Fuji tak terlihat di acara ultah Qahtan, Thariq Halilintar akhirnya buka suara: Harus di....

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: ESGE ENTERTAIMENT

Tags

Artikel Terkait

Terkini