Kuasa hukum Sirajuddin Mahmud lebih pilih bungkam dan menghindar dari wartawan, ada apa?

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 15:21 WIB
Sirajuddin Mahmud bersama keluarga  (Instagram @zaskia_gotix)
Sirajuddin Mahmud bersama keluarga (Instagram @zaskia_gotix)

Hops.ID - Beredar kabar suami Zaskia Gotik yaitu Sirajuddin Mahmud memiliki anak di luar nikah dengan perempuan bernama Inez Gonzales. Kabar itu tentu saja mengejutkan publik.

Saat ini Sirajuddin Mahmud harus menghadapi sidang gugatan pengakuan anak Inez Gonzales yang dilaksanakan di Pengadilan Negeri Cikarang pada Rabu, 10 Agustus 2022 lalu. 

Dalam sidang yang beragendakan mediasi tersebut, Inez Gonzales selaku penuntut dan Sirajuddin Mahmud sebagai tergugat sama-sama tak muncul di pengadilan. 

Sehingga sidang terpaksa harus ditunda dan kembali digelar dua Minggu mendatang, yang jatuh pada 24 Agustus 2022.

Baca Juga: Biar cantik kayak artis Korea, Lucinta Luna akui sudah operasi plastik 122 kali

Hal itu tentu saja kembali mengingatkan para kuasa hukum, jika prinsipal atau pihak penggugat dan tergugat wajib hadir dalam sidang mediasi

"Hari ini masih penjadwalan untuk mediasi, tadi belum mulai mediasi jadi dijadwalkan mediasinya ditunda 2 minggu sampai tanggal 24 Agustus 2022 karena Minggu depan bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia," terang Sion Tarigan Kuasa Hukum Inez yang dikutip Hops.ID dari YouTube SCTV pada Kamis, 11 Agustus 2022.

"Mediator sudah ada dari pengadilan, pengadilan menyediakan beberapa mediator jadi lebih simpel ketimbang kita yang cari dan belum sepadan juga pihak-pihaknya," sambungnya.

Dikabarkan bahwa sebelumnya, ini bukan pertama kali Sirajuddin tak hadir dalam persidangan. Nyatanya, pengusaha asal Balikpapan, Kalimantan Timur tersebut sudah beberapa kali dipanggil untuk mengikuti sidang.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini