Isu hubungan Fuji-Thariq terhalang restu, Haji Faisal akui sudah bertemu keluarga Gen Halilintar, benarkah?

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 15:34 WIB
Kebucinan Fuji dan Thariq terhalang restu, Haji Faisal akui sudah bertemu dengan keluarga Gen Halilintar. (Foto: Instagram @thariqhalilintar)
Kebucinan Fuji dan Thariq terhalang restu, Haji Faisal akui sudah bertemu dengan keluarga Gen Halilintar. (Foto: Instagram @thariqhalilintar)

Hops.ID - Haji Faisal buka suara soal isu miring terkait hubungan Fuji yang dikabarkan terhalang restu dari orang tua Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid

Salama ini, santer dikabarkan kalau Fuji belum diajak Thariq bertemu dengan anggota keluarga Gen Halilintar yang lainnya. 

Namun, Haji Faisal justru beberkan hal lain. Dirinya mengakui kalau sudah bertemu dengan keluarga Gen Halilintar. Benarkah? Yuk, simak!

Baca Juga: Dulu disanjung kini dihujat, Riesca Rose bongkar kelakuan sadis Nathalie Holscher hingga tak berkutik

Pengakuan Haji Fasial soal bertemu Gen Halilintar

Thariq Halilintar, fuji dan salah satu anggota Keluarga Gen Halilintar. (Kolase foto Instagram @thariqhalilintar dan @genifaruk)

Rupanya, pertemuan Haji Faisal dengan orang tua Thariq ataupun anggota keluarga Gen Halilintar yang lain memang belum terjadi secara langsung. 

Menurut Haji Faisal, pertemuannya dengan Atta dan Thariq saja sudah mewakili silaturahmi dengan keluarga Gen Halilintar. Hal inilah yang ia maksud dengan 'sudah bertemu' sebelumnya. 

“Jadi dengan ketemunya saya dengan Atta, Thariq, itu saya udah ketemu dengan Gen Halilintar,” tegasnya, dikutip Hops.ID melalui kanal YouTube Intens Investigasi pada Kamis, 11 Agustus 2022.

Mengenai Fuji yang belum kunjung dipertemukan dengan anggota keluarga Gen Halilintar yang lain, Haji Faisal menyerahkan hal itu ke Thariq.

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini