Hidupnya rusak gegara kecemburuan Nathalie Holscher, Riesca Rose putus asa: Jadi single parent jelek terus

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 16:07 WIB
Riesca Rose keluhkan susahnya jadi single parent setelah dituding jadi selingkuhan Sule. (Foto: Instagram @Riesca_rose)
Riesca Rose keluhkan susahnya jadi single parent setelah dituding jadi selingkuhan Sule. (Foto: Instagram @Riesca_rose)

 

Hops.ID - Nama Riesca Rose dan Sule masih hangat diperbincangkan di dunia maya, mereka dikabarkan mempunyai hubungan yang istimewa.

Beredar kabar yang menyebutkan jika Riesca Rose pernah tinggal di rumah Sule. Hal itu saat mereka berdua terlibat dalam satu project yang sama.

Bukan hanya dikabarkan dekat dengan Sule, Riesca Rose juga dekat dengan Nathalie Holscher dan kedua adiknya ketika masih tinggal di rumah Sule.

Namun Riesca menyangkal jika dia mempunyai hubungan yang istimewa dengan si komedian. Dia mengaku jika mereka hanya sebatas hubungan kerja.

Baca Juga: Isu selingkuh, kata Nathalie Holscher kalau Riesca Rose merasa ya harus lakukan ini, nggak usah ditutupin

Tidak pernah dekat atau memulai obrolan yang akrab, ia hanya melakukan komunikasi dengan ayahnya Rizky Febian terkait project syuting dan itu pun dilakukan via aplikasi Whatsapp.

“Enggak pernah ngobrol. Kalaupun ngobrol cuma di chat aja. Itu juga ngobrolin syuting,” ungkap Riesca Rose seperti dikutip dalam tayangan Youtube Insert Investigasi, pada Kamis, 11 Agustus 2022.

Sejak Riesca Rose dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher, banyak kerugian yang dialaminya, baik secara materil maupun moril.

Secara materil, banyak pekerjaan yang jadi batal gara-gara nama dia disebut sebagai perebut suami orang atau pelakor.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini