Demian Aditya dukung Pesulap Merah: Dulu aku juga pernah tapi akhirnya berhenti

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 16:14 WIB
Pesulap Merah ungkap dirinya merasa takut dengan Tuhan jika dia tidak bongkar rahasia praktek perdukunan (INSTAGRAM/@marcelradhival1)
Pesulap Merah ungkap dirinya merasa takut dengan Tuhan jika dia tidak bongkar rahasia praktek perdukunan (INSTAGRAM/@marcelradhival1)

Hops.ID - Perseteruan pesulap merah dengan Gus Samsudin kian menjadi sehingga membuat Demian Aditya ikut menanggapi.

Seperti diketahui, suami Sara Wijayanto tersebut memang sudah berprofesi sebagai pesulap sejak umur 10 tahun dan mempelajari sulap secara ototidak.

Pria bernama lengkap Aditya Prambudhi ini mulai mendapatkan pamornya sebagai pesulap melalui program acara Demian Sang Illusionist pada awal 2007 di ANTV. 

Demian Aditya juga pernah menjadi juri dari ajang kompetisi sulap tingkat Asia dan Internasional, The Grand Master Asia yang diikuti oleh berbagai pesulap terbaik di Asia.

Baca Juga: Penuh emosi, Riesca Rose sampaikan harapannya untuk Nathalie Holscher: Ya pengennya...

Dilansir dari Youtube Crazy Nikmir Real pada 11 Agustus 2022 Demian Aditya mengatakan jika dia mendukung pesulap merah yakni Marcel Radival karena melakukan hal yang benar.

"Perseteruan pesulap merah dan Gus Samsudin, lebih belain yang mana?" tanya Nikita Mirzani.

Demian Aditya langsung menjawab jika dia akan memilih Marchel Radival lantaran setuju dengan apa yang dilakukan oleh Marcel.

"Ya pesulap merah lah. Kenal sama pesulap merah sudah lama yang dia lakukan itu benar dalam hal karena ada orang yang dirugikan," kata Demian Aditya.

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: YouTube Crazy Nikmir Real

Tags

Artikel Terkait

Terkini