Meskipun telah bercerai, Dewi Perssik masih kecewa Angga Wijaya potong harga manggungnya: Nggak ada etikanya!

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 17:23 WIB
Dewi Perssik masih kecewa dengan Angga Wijaya yang potong harga manggungnya. (Kolase foto Instagram @dewiperssik9 dan @anggawijaya88)
Dewi Perssik masih kecewa dengan Angga Wijaya yang potong harga manggungnya. (Kolase foto Instagram @dewiperssik9 dan @anggawijaya88)

Hops.ID Pernikahan Angga Wijaya dan Dewi Perssik akhirnya harus berakhir dengan perceraian dengan alasan yang belum terungkap.

Banyak masyarakat menilai jika alasan perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya dikarenakan masalah ekonomi, namun keduanya seolah menampik hal tersebut.

Meskipun telah bercerai dengan Angga Wijaya, namun sepertinya Dewi Perssik masih memendam perasaan kecewanya dengan mantan suaminya tersebut.

Baca Juga: Tak cuma ledakan, muncul ular meneror Sarwendah, Betrand Peto: Hitam, ujung kepalanya putih

Pasalnya ketika masih berstatus sebagai suaminya, Dewi Perssik menilai Angga Wijaya sempat tak jujur tentang masalah keuangan dan pekerjaannya.

Bahkan mantan suami Dewi Perssik tersebut diketahui menaikkan harga kontrak manggung dan memalsukan tanda tangan sang istri demi bertahan hidup.

“Kenapa aku melakukan hal itu, karena memang tadinya aku pikir bisa untuk bekal aku selama di Jakarta, kita pun sudah tidak berkomunikasi dengan baik,” ungkap Angga Wijaya dalam kanal YouTube TRANS7 Lifestyle.

Baca Juga: Film Pengabdi Setan 2: Communion raih jutaan penonton, Joko Anwar: Gak ada rumah susun yang bersedia dipakai

Meskipun demikian Angga Wijaya telah meminta maaf atas tindakannya tersebut. “Tidak butuh pembelaan dan tidak usah ngebela kalau aku dinilai salah ya udah aku minta maaf,” tambah Angga Wijaya lagi.

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dituduh menggelapkan pajak, Shakira terancam dipenjara

Kamis, 29 September 2022 | 06:30 WIB