Tak ingin bicara soal hubungan dengan Sule, Riesca Rose ungkap kondisi anak: Cukup gara-gara masalah ini...

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 22:47 WIB
Riesca Rose meminta agar berhenti mengaitkan dengan perceraian Sule dan Nathalie Holscher, hingga anaknya sakit. (Instagram @riesca_rose)
Riesca Rose meminta agar berhenti mengaitkan dengan perceraian Sule dan Nathalie Holscher, hingga anaknya sakit. (Instagram @riesca_rose)

Hops.ID - Riesca Rose masih saja disebut sebagai perusak rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Bermula dari Nathalie Holscher yang tak terima karena diblokir Riesca Rose hingga muncul isu wanita tersebut adalah selingkuhan Sule.

Namun, Riesca Rose sudah membantah jika dirinya selingkuhan Sule meski memblokir Nathalie Holscher.

Kini setelah Pengadilan Agama Cikarang menetapkan Nathalie Holscher dan Sule resmi berpisah, Riesca Rose tegaskan jika ia tak ingin lagi namanya dibawa. Hal ini terlihat dari unggahan akun Instagram pribadi miliknya @riesca_rose.

Baca Juga: Tampil bak putri dan berbicara bahasa Inggris, Mina Twice banjir pujian

"Assalamualaikum semua. Maaf saya sudah cukup untuk menjelaskan semuanya," tulis Riesca Rose seperti dikutip Hops.ID dari Instagram @riesca_rose pada Kamis, 11 Agustus 2022.

Meski kini namanya melejit usai dihubungan dengan perceraian Nathalie Holscher dan Sule, Riesca Rose mengaku tak membutuhkan hal tersebut. Ibu dua anak ini mengaku jika ia tak memerlukan popularitas dan tak ingin panjat sosial.

"Saya gak butuh popularitas, pansos dan lain-lain. Saya hanya ingin jadi orang biasa dan saya bahagia sama anak-anak saya," tambahnya lagi.

Baca Juga: Cerita Roy Kiyoshi divonis sisa hidup dua tahun karena sakit jantung: Aku percaya Tuhan

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Instagram @riesca_rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini